Bukan Film!, Kisah Nina Kulagina Yang Mampu Menggerakkan Benda Dengan Kekuatan Pikiran

Kisah Nina Kulagina Menggerakkan Benda Dengan Kekuatan Pikiran

Kisah Nina Kulagina, Menggerakkan Benda Dengan Kekuatan Pikiran

Dalam beberapa film fiksi ilmiah, sering sekali ditunjukkan manusia yang memiliki kekuatan super dengan kemampuan menggerakkan suatu benda dengan kekuatan pikiran atau sering disebut Telekinesis. Namun, ternyata manusia dengan kemampuan semacam ini bukan hanya ada dalam film. Di Dunia nyata, pernah ada satu sosok bernama Nina Kulagina yang memiliki kekuatan untuk menggerakkan benda dari jarak jauh tanpa menyentuhnya sedikitpun.


Nina Kulagina lahir di St. Petersburg pada tahun 1926. Dan pada usia 14 tahun, ia direkrut untuk bergabung bersama tentara Uni Soviet menjadi bagian dari resimen tank untuk membantu berperang melawan Jerman pada perang dunia dua.

Ditengah medan peperangan, ia mengalami cedera yang sangat serius hingga membuatnya harus keluar dari ketentaraan. Kemudian ia menikah dan mempunyai beberapa anak, ia berpikir bahwa inilah saat-saat dimana ia bisa menikmati hidup dengan tenang. Tapi ternyata, inilah awal mula dimana kisah hidup paling menariknya dimulai.

Ia sering mendapati benda-benda yang ada disekitarnya bergerak dengan sendirinya tanpa ada yang menyentuhnya. Hal itu biasa terjadi ketika ia sedang merasa marah, namun Nina Kulagina menyikapi hal terebut karena sosok roh halus.

Seiring berjalannya waktu, ia mulai menyadari bahwa yang membuat benda-benda disekitarnya bergerak adala dia sendiri. Karena hal tersebut terjadi hanya ketika ia sedang merasa marah, kemudian ia teringat akan suatu hal bahwa ibunya dahulu juga memiliki kekuatan yang serupa.

Kulagina kemudian mencoba untuk menjajal kemampuannya tersebut, namun ia sedikit mengalami kesulitan saat harus memfokuskan pikirannya. Seiring berjalannya waktu, ia mulai terbiasa untuk menggerakkan benda-benda kecil seperti korek, pensil, kerta. Hingga pada akhirnya, ia mulai bisa menggerakkan benda-benda berat dan besar dengan sangat lancar tanpa menyentuhnya sedikitpun.

Namun, ternyata kemampuan Kulagian bukan hanya sebatas menggerakkan benda saja. Ia memiliki penghilatan tembus pandang hingga mampu melihat benda yang ada dalam kantong, mengetahui warna dari sebuah benda dengan mata tertutup, bahkan ia mampu mengeluarkan gelombang elektromagnetik dari tubuhnya.

Posting Komentar untuk "Bukan Film!, Kisah Nina Kulagina Yang Mampu Menggerakkan Benda Dengan Kekuatan Pikiran"