Menulis Artikel di Bayar, 20 Situs Terpercaya Terbukti Membayar

Menulis Artikel di Bayar, 20 Situs Terpercaya Terbukti Membayar

Menulis Artikel di Bayar, 20 Situs Terpercaya Terbukti Membayar

Selamat Datang di Blog receh sederhana ini. Apakah Kamu jengkel menulis artikel diblog pribadi karena visitor tak kunjung datang ? atau Kamu ingin menulis artikel di bayar disitus online terpercaya dan terbukti membayar setiap kiriman artikel Kamu? setiap orang pasti mempunyai waktu luang dan sebagian diantaranya ingin mengisi waktu luang mereka dengan hal-hal yang bermanfaat dan menyenangkan. Apalagi sekalian menghasilkan uang.

Jika Kamu mengelola sebuah blog tetapi belum menikmati hasilnya sampai saat ini, Kamu tidak perlu khawatir. Karena Kamu bisa mencoba menulis artikel disitus online yang mau membayar artikel Kamu secara instan. Kamu sudah bersusah payah menulis artikel diblog pribadi tetapi hasilnya nol besar , visitornya sedikit dan penghasilan dari adsense stagnant.

Apakah Kamu mau mencoba menulis disitus online seperti brilio atau mojo ? karena tidak diragukan lagi jumlah visitor harian mereka mencapai ratusan ribu dan mereka juga terbukti membayar setiap kontributor dari artikel penulis yang diterbitkan. Tetapi artikel yang Kamu kirimkan wajib memenuhi syarat dan pastinya artikel original/uniqe

Terlebih lagi Kamu ahli dan hobi menulis artikel disela-sela waktu luang Kamu, dengan menulis 500-1000 kata kemudian mengirimkannya ke situs online yang akan membayar artikel Kamu, entah itu berdasar kuantitas artikel yang diterima atau berdasarkan jumlah kunjungan viewer situs.

Kalau artikel Kamu bisa viral bukankah itu menguntungkan? Kamu mungkin merasa stres mengelola blog pribadi karena merasa kesulitan mendatangkan visitor organik tetapi situs yang menerima artikel online dan membayar Kamu sudah mempunyai brand yang terkenal juga situs bawahan (agregator)

Misalnya artikel yang terbit di situs jalantikus seringkali juga diterbitkan disitus liputan6 (dengan tombol continue reading yang mengarah ke jalantikus) bukankah itu sangat menguntungkan, karena liputan6 merupakan media masa yang cukup populer dan visitor hariannya jutaan. Coba bayangkan kalau artikel Kamu muncul di headline teratas pasti autotajir. hehe.

Pekerjaan menulis artikel secara online telah mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ketahun seiring menjamurnya platform blogging semacam blogger , wordpress , joomla , wix , laravel dll, situs-situs media massa juga sering membuka lowongan kontributor penulis bagi siapa saja yang ingin mendaftar atau latihan menulis ala jurnalis. Ada yang membayar dan ada juga yang tidak (hanya dapat popularitas saja dari profile bio).

Apakah Kamu mau menulis artikel disitus lain tanpa perlu dibayar ? memangnya menulis artikel tidak butuh kuota internet , tenaga , pikiran , waktu dll ?!

Apakah Kamu sedang mencari situs online yang mau membayar tulisan Kamu ? kini semua orang bisa menghasilkan uang dari internet, caranya dengan menjadi kontributor aktif disitus online yang membuka program kerjasama semacam itu.

Dibayar dengan harga  cukup lumayan, ada yang 1 artikel dihargai hingga 50 ribuan dan ada juga yang dihitung berdasarkan jumlah tayangan ( misal setiap 1000 visitor dihargai 20ribu) Kamu juga bisa membantu mempromosikan artikel tulisan Kamu dibeberapa platform media sosial untuk membantu mendongkrak traffic nya.

Berikut ini menulis artikel di bayar, Terdapat 20 Situs Terpercaya Terbukti Membayar dengan harga yang cukup lumayan, di bawah ini selengkapnya.


20 situs online yang membayar artikel Kamu:


1. Pojok.in

Situs pojok.in informasinya menguntungkan walaupun saya belum pernah coba. Kamu mengirimkan artikel terbaik untuk diterbitkan disana kemudian mereka akan membayar fee berdasarkan jumlah pembacanya. Rate yang diberikan cukup mahal yakni $8 untuk setiap 1000 pembaca aktif. Jadi disini Kamu menulis artikel di bayar

Kalau diperhatikan dari jenis situsnya pasti lebih menggiurkan kalau Kamu fokus pada artikel dengan niche konten viral agar lebih mudah dalam mengumpulkan trafik. Minimal penarikan untuk setiap akun yang berkontribusi aktif menulis di pojok.id ialah Rp.50.000 dan sampai maksimal tidak terbatas.

Mereka menyediakan 3 opsi pembayaran yakni transfer bank , ovo dan via go-pay. Bagaimana apakah Kamu tertarik? bisa jadi rejeki Kamu disini.

Pikirkan dan rencanakan ide-ide artikel disekitar Kamu yang berpeluan viral kemudian mulai menuliskan artikel disitus pojok.in dan menghasilkan uang

Link> https://pojok.in/page/write-get-paid


2. Mojok.co

Situs mojok.co cukup populer dikalangan penulis lepas (freelance) , para penulis online lebih sering merekomendasikan Kamu yang punya hobi menulis artikel agar bergabung menjadi penulis aktif di mojok.co. Di situs ini juga Kamu menulis artikel di bayar.

Situs ini menerima setiap artikel dengan syarat panjang kata minimal 800-1000 tetapi semakin banyak semakin bagus dan mudah diterima. Mojok.co akan membuka 4 rubrik bagi Kamu yang mau bergabung didalamnya yakni rubrik essai , rerasan , konten dan otomojok (kontennya harus sedikit berkualitas ya, bukan kaleng-kaleng)

Penjelasan kategori rubik masing-masing :

Esai. Rubrik reguler, tayang setiap hari. Tulisan seputar hal-hal menarik tentang apa saja, bisa tentang isu-isu yang sedang kontekstual, ataupun tentang sesuatu yang dianggap perlu untuk dituliskan. Bisa tema sosial, agama, politik, seni, pokoknya terserah.

Rerasan. Tayang seminggu sekali. Hampir sama dengan rubrik esai, namun harus ditulis dalam bahasa Jawa.

Konter. Tayang seminggu sekali. Tulisan yang membahas seputar dunia teknologi, di utamakan gadget. Bisa berupa review HP, jam tangan, konsol game, dan lain-lain.

Otomojok. Tayang seminggu sekali. Tulisan yang membahas seputar dunia otomotif, bisa berupa review kendaraan, ataupun pengalaman menggunakan kendaraan, dari mulai mobil, motor, truk, bahkan hingga kapal maupun helikopter.

Menurut informasi yang saya baca dari situs blogoblok harga per-artikel bisa mencapai 350ribu rupiah untuk hanya 1 artikel yang berhasil lolos, setelah melalui filter dari pihak editor mojok. Menguntungkan kan, sekali duduk didepan komputer bisa mendapatkan penghasilan. Perlu di catat artikel yang Kamu kirim tidak langsung dipublikasikan (kecuali anda penulis pro yang artikelnya sedari awal sudah dianggap layak)

Bagi penulis amatiran mereka harus melakukan editing beberapa kali sampai diterima. Harga tergantung pada kualitas, bukankah begitu?

Semakin besar bayarannya maka semakin berat pula tuntutan yang harus Kamu penuhi, semua itu setimpal untuk membayar waktu yang Kamu habiskan untuk menyelesaikan sebuah artikel berkualitas terbaik

Jika Kamu merasa punya keahlian dan banyak pengalaman dalam hal menulis silahkan bergabung dengan mojok.co

Link> https://mojok.co/kirim-artikel/


3. Abisnis.com

Kamu familiar dengan nama situs ini ? tidak masalah yang terpenting mereka mau membayar artikel Kamu. Situs ini konon mirip seperti pojok.in dan ketika membuka halaman mereka melimit penghasilan tertinggi hingga 10juta/bulan

Rate ini mengikuti perkembangan kurs dollar jadi kalau dollar naik maka penghasilan Kamu juga ikut tertarik naik 

Minimal penarikan yang ditetapkan ialah 200 ribu rupiah dan maksimal 10 juta

Apakah Kamu tertarik menulis artikel disini ? semakin sedikit jumlah kontributornya maka peluang artikel Kamu diterima juga semakin besar. Jadi di tempat ini Kamu menulis artikel di bayar.

Mereka menerima semua jenis kategori artikel, terutama artikel yang memberikan pengetahuan kepada para pembaca (tidak ada konten viral yang lolos sejauh ini karena mungkin mereka menjadikan artikel sebagai investasi jangka panjang) 

Mereka juga menjamin dan terbukti pembayarannya lancar jadi coba saja

Link > http://abisnis.com/daftar/


4. Geotimes.co.id

Apabila Kamu menguasai satu bidang tertentu dan menjadi keahlian Kamu serta mengutamakan kualitas diatas kuantitas ( maksudnya suka menulis artikel yang detail dan padat akan informasi ) maka Kamu cocok bergabung dengan geotimes. 

Di utamakan lagi bagi penulis yang hobi pembahasan berat meski, walau demikian jumlah kata yang mereka tetapkan antara 750-1000 kata, lebih banyak kata semakin berpeluang diterimanya juga meningkat.

Pada situs mereka menegaskan penulis akan mendapatkan intensif jika artikel mereka dibaca oleh lebih dari 5000 pengguna aktif dalam tenggang waktu 7 hari. Lebih ditekankan lagi pada informasi yang bersifat aktual , timeless , bisa argumentatif asalkan ada tesisnya dan call for action bukan hanya hoax/sara saja.

Kalau Kamu menulis artikel di tempat ini harus menyertakan sumber daftar pustaka baik dari buku literatur atau situs online , selain itu penulis harus menyertakan dukungan visual seperti gambar , video , grafik dll

Jadi jika Kamu ingin mengklaim bayaran silahkan hubungi lewat email opini@geotimes.co.id dengan menyertakan bukti screnshoot jumlah viewer , kartu identitas dan nomor rekening Kamu.

Kalau Kamu mau mencoba silahkan bergabung

Link> https://geotimes.co.id/kirim-artikel/


5. Voxpop.id

Lalu ada situs voxpop.id yang menerima kiriman artikel dari Kamu untuk diterbitkan disitus mereka. Tema tulisan lebih difokuskan kepada opini dan pandangan-pandangan mengenai suatu problematika kehidupan yang khas untuk dibahas. 

Tidak ada minimal jumlah kata untuk persyaratannya, terserah tidak ada minimal ketentuan khusus yang ditetapkan dan tawaran penghasilan yang mereka tawarkan juga lumayan besar sekitar 250ribu untuk setiap artikel yang lolos dari seleksi admin.

Walaupun artikel Kamu sudah dipublikasikan di voxpop selanjutnya boleh dipublikasikan diblog Kamu pribadi, jadi lumayankan bisa menulis artikel untuk diterbitkan di 2 situs yang berbeda.

Semoga saja hororarium yang mereka berikan masih tetap soalnya dihalaman situs tidak dicantumkan harga yang pasti, atau mungkin tergantung kualitas artikel nya juga bisa.

Jika Kamu minat silahkan bergabung 

> https://voxpop.id/contact/


6. Remotivi.or.id

Pada situs remotivi juga tidak mau kalah dengan situs lainnya meskipun mungkin  agak kurang dikenal (mungkin saya saja yang asing) , mereka menerima artikel original dan lebih fokus pada pembahasan seputar informasi yang sedang trend dimedia.

Standar yang mereka tetapkan cukup tinggi diantaranya ide tulisan harus menarik , topiknya harus terbaru , diserta metode pembahasan yang relevan dan tema yang diangkat bis diterima oleh kalangan spesifik. Artikel artikel seperti " pengaruh televisi bagi anak " atau " media massa memperbudak " tidak akan diterima

Contoh judul artikel yang terfokus dan spesifik sebagai gambaran : "analisis adegan kekerasan dalam tiga sinetron anak menurut pandangan psikologi behavioris" atau "pengaruh keberpihakan televisi terhadap pilihan politik dalam pemilu"

Setiap tulisan harus didukung dengan argumentasi disertai tesis yang runtut. Jangan menggunakan argumen berdasarkan pandangan umum atau asumsi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan

Mereka tidak menyukai artikel yang mengandung pretensi akademis dengan istilah yang sulit dimengerti

Honor yang mereka tawarkan berkisar antara 350 ribu - 1.5 juta untuk setiap artikel yang berhasil terbit. Minimal artikel cuma 800 kata cukup mudahkan?

Jika Kamu suka dengan tantangan ini atau Kamu adalah tipe penulis yang selalu berpikir kritis terhadap perkembangan jaman ?

Silahkan bergabung

Link > http://www.remotivi.or.id/kirim-tulisan


7. Brilio.net

Jenis artikel yang dimuat oleh situs ini rata-rata seputar masalah kehidupan , masa muda dan lebih banyak membahas tentang masyarakat millenial. Mirip seperti hipwee cuma kalau hipwee tidak membayar

Artikel yang berhasil lolos seleksi dari tim editor akan langsung di terbitkan dihalaman utama dan penulis langsung dibayar dimuka 200.000 rupiah untuk setiap artikel

Sangat cocok untuk Kamu yang memiliki jiwa-jiwa muda dan ingin mengulas tentang kehidupan sehari-hari

Brilio menargetkan untuk menyerap 100.000 kreator muda Indonesia. Melalui platform ini, ide-ide anak muda Indonesia dapat dipublikasikan dalam bentuk tulisan, foto, maupun video

Dalam waktu dua tahun, Brilio.net telah mengalami pertumbuhan signifikan dan menjadi salah satu media online dengan audiens terbesar di Indonesia jadi bukan abal-abal

Jumlah visitor bulanan sekitar 12juta, Jika ingin bergabung silahkan

Link > https://www.brilio.net/serius/mau-artikelmu-dibaca-jutaan-orang-yuk-nulis-di-brilio-creator--170911l.html


8. Bloglink.id

Situs ini cukup unik dalam perhitungan pembayaran setiap artikel yang di publikasikan. Yaitu, mereka akan membayar untuk setiap 1 love yang diberikan pembaca pada artikel yang Kamu terbitkan. 1 love di hitung sebesar 1000 rupiah jadi kalau mau mendapatkan 100.000 berarti Kamu harus mendapatkan 100 love, begitulah perhitungan kasarnya. Di sini juga Kamu menulis artikel di bayar

Minimal penarikannya 100ribu. Situs ini sering menjadi rujukan bagi penulis artikel pemula yang ingin mendapatkan bayaran, jadi jika Kamu termasuk pemula (sedikit pengalaman) 

Silahkan bergabung

Link > http://www.bloglink.id/register


9. Beautynesia.id

Untuk Kamu khususnya wanita yang menyukai tema sekitar kecantikan dan beauty maka situs ini sangat sesuai dengan pashion Kamu. Kamu dapat membagikan artikel seputar tips-tips kecantikan dan apabila artikel kiriman Kamu lolos mereka akan menghargai 20.000 rupiah /artikel

Sedikit ya ? memang rada pelit sih umumnya harga artikel berkualitas saja setiap 100 kata 3500 kalau dihargai 20.000 berarti Kamu cukup menulis 800-1000 kata. Lebih banyak lebih baik

Walaupun jarang mendengar namanya tapi beautynesia.id merupakan web magazine terbesar di indonesia yang fokus pembahasannya seputar cosmetic , body and skin care , health , fashion , salon , clinic , review produk dll

Jangan lewatkan situs beautynesia untuk mengetes kemampuan menulis Kamu saat ini

Link > https://beautynesia.id/news/201605-writer-recruit


10. Nulis.co.id

Situs yang satu ini dari dulu memang terkenal dengan nuansa literasinya. Hal ini bisa Kamu perhatikan pada struktur tata letak dan niche artikel yang ringan untuk dibaca. Selain itu Situs ini sering menyelenggarakan event tertentu yang menarik untuk di ikuti dan tidak ada salahnya kan bersaing dengan penulis lain?

Jadi kalau Kamu tidak ingin mengikuti event , nulis.co.id masih akan tetap membayar setiap artikel yang Kamu kirimkan dan berhasil dipublikasikan dengan intensif yang tidak disebutkan oleh pihak redaksi

Nulis merupakan bagian dari aplikasi "baca" yang sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna ponsel pintar. Nulis.co.id menghargai setiap pengalaman dan keterampilan Kamu

Temanya bebas sekitar hiburan, bisnis, gaya hidup, olahraga, hobi, dan lain sebagainya.

Gabung sajanya di sini > http://nulis.co.id/?page_id=6325


11. Teen.co.id

Jika Kamu ingin menjadi kontributor tetap saya sarankan untuk mendaftar di teen.co.id karena Kamu akan mendapatkan penghasilan hanya dengan menulis artikel disitus ini tanpa mengganggu pekerjaan dan studi

Jumlah fee yang ditawarkan juga tidak dituliskan tetapi diberikan sebagai bentuk penghargaan , meskipun rada asing sepertinya sudah berbentuk company jadi kalau Kamu diterima untuk menjadi penulis disini kemungkinan Kamu akan menjadi kontributor tetap dengan biaya intensif yang tidak terlalu besar

Penulis disitus ini dikhususkan untuk anak sekolah/kuliah karena menarget usia maksimal 23 tahun

Tema yang ditulis sekitar perkembangan berita dan isu terkini. Artikel harus ditulis secara kreatif , inovatif dan menunjukkan gairah semangat yang tinggi

Silahkan coba bagi Kamu yang merasa sesuai dengan kriterianya

Link > https://www.teen.co.id/read/554/lowongan-penulis-yuk-jadi-kontributor-tetap-di-teen-co-id


12. Travelingyuk.com

Sama seperti nama situsnya , artikel yang mereka terbitkan membahas kegiatan traveling seperti tempat wisata atau tempat rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan. Dan menurut halaman situsnya menyatakan kalau setiap artikel kiriman penulis yang lolos seleksi dan diterbitkan mendapatkan fee yang katanya "menarik". Entah berapa ya.?

Minimal pencairan saldo 250ribu. Cocok bagi Kamu yang suka berwisata dan punya banyak foto selfy sebagai kenang-kenangan

Tema artikel seputar wisata , akomodasi , objek wisata , transportasi , kuliner, tips dan lebih diutamakan berasal dari pengalaman pribadi penulis.

Travelingyuk mengklaim dirinya sebagai media online bertema traveling terbesar di indonesia yang selalu terdepan dalam memberikan informasi menarik seputar dunia pariwisata

Jadi kalau sesuai dengan pashion Kamu silakan join

Link > https://travelingyuk.com/panduan-penulisan-artikel-travelingyuk/


13. Travelblog.id

Masih dengan niche yang sama namun travelblog.id akan membayar tulisan Kamu jadi poin yang dikumpulkan. Jadi setiap artikel yang Kamu kirimkan akan mendapatkan +50 poin kemudian untuk video +40 poin. Sesudah poin terkumpul bisa langsung di redeem pada halaman store travelblog.id

Poin-poin yang telah anda kumpulkan tidak bisa ditukar dengan uang melainkan dengan barang-barang keren seperti powerbank , tas , kamera , handpone dll

Kebijakannya juga tidak terlalu ketat dan Kamu bisa sedikit bernafas lega kalau menulis artikel disini. di utamakan artikel yang menceritakan pengalaman pribadi dan ada juga beberapa event lomba menulis yang selalu diadakan setiap bulan

Join > https://www.travelblog.id/


14. Guesehat.com

Nama situsnya kurang meyakinkan tapi tak masalah kok. Situs ini juga membayar artikel Kamu berdasarkan sistem pengumpulan poin. Kamu harus mengirimkan artikel bertemakan kesehatan kepada tim redaksi, kalau lolos Kamu mendapat +50 poin dan kalau sudah terkumpul banyak bisa langsung ditukar dengan macbox atau barang-barang lain (kereta bayi , kamera , tas)

Jadi Kamu harus sabar dan tekun kalau menulis disini. Usahakan menulis artikel bertemakan kesehatan yang bisa dipertanggung jawabkan. Jangan asal nulis misal resep leluhur "air rebusan kodok menyembuhkan demam" itu berbahaya dan pasti ditolak karena tidak ada studinya

Cantumkan sumber referensi kalau menulis artikel tentang kesehatan

Link > https://www.guesehat.com/cara-menulis-dan-dapat-hadiah-di-guesehat

Sampai saat ini sudah ada 3,84K artikel yang terbit


15. Jalantikus.com

Bagi kamu yang hobi teknologi pasti tidak asing dengan situs ini ? cocok bagi Kamu penggemar teknologi yang selalu mengikuti perkembangan dunia IT dari tahun ketahun.

Kamu bisa memberikan tips trik yang berhubungan dengan perangkat teknologi dimana untuk setiap artikel yang mereka terima akan dihargai 50 ribu rupiah. Serta di sini Kamu menulis artikel dibayar.

Ada banyak orang yang tertarik untuk menjadi kontributor aktif disitus jalantikus

Jika artikel tulisan Kamu sangat menarik bukan tidak mungkin kalau mereka akan mengundang Kamu secara pribadi untuk bergabung dengan tim utama jalantikus.

Untuk artikelnya sendiri yaa begitulah. Tidak terikat dengan aturan heading atau bahasa formal ( pakai gue lho gan ane ente juga boleh ) yang penting artikelnya menarik dan layak untuk diterbitkan

Mungkin aturannya sedikit berubah dari waktu ke waktu silahkan kunjungi situs resminya

Link > https://jalantikus.com/news/7586/cara-jadi-guest-writer-jalantikus/


16. Babe

Babe (baca berita) bentuknya aplikasi android sebagai situs agregator ( nyomot content blog orang lain ) dengan tema artikel yang beragam mulai dari gaya hidup hingga berita yang lagi populer

Babe membuka lowongan kontributor bagi siapa saja yang ingin mengirimkan artikel terbaik mereka , tapi hanya dibatasi untuk 4 kategori saja yakni politik , hiburan , islam. Jadi kalau Kamu punya ketertarikan dengan ke-3 hal tersebut silahkan menulis artikel di babe

Jumlah bayarannya sama seperti jalantikus dimana 1 artikel yang lolos seleksi akan langsung dibayar 50ribu rupiah

Lumayan kan ? ketimbang Kamu membuka jasa tulis artikel per 100 kata 2000-3000 mending nulis dibabe cuma ngetik artikel 800 kata dihargai 50ribu

Link > https://nulis.babe.news/panduan-penulis/


17. Vebma

Situs yang awal-awalnya dulu cukup saya benci. Masa ada penulis yang ngopas artikel di Blog www.helmykediri.com bisa terbit disana 😒 berkali-kali


Vebma juga membuka kesempatan kontributor untuk penulis yang mau menyumbangkan hasil karyanya disana. Vebma membayar penulis berdasarkan jumlah pembaca


Katanya vebma membayar 10 ribu rupiah untuk artikel yang berhasil diterbitkan dan kalau sudah mencapai setiap 1000 pageviews juga mendapat bonus 1200 rupiah.

Terlihat sedikit diawal-awal tapi kalau diseriusin lumayankan bisa menjadi passive income

Link> https://www.vebma.com/opini/review-vebma/2217


18. UCnews

UCnews adalah situs dan aplikasi portal berita online yang menawarkan kesempatan bagi kontributor untuk menuliskan artikel terbaik mereka.

Ada 2 cara ucnews membayar kontributornya , pertama kontributor harus terikat dan menulis 20 artikel original setiap bulan

Kedua , penulis dibayar untuk setiap jumlah pembaca artikel mereka . Tidak jelas berapa besar mereka akan membayar yang jelas dulu pernah booming

Maklum saja karena ucbrowser menjadi browser paling populer setelah chrome menempati peringkat ke-2 biasanya browser ini juga terintegrasi dengan kabar berita ucnews


19. Basabasi.co


Dari namanya pasti di kita seperti situs gak penting. Tapi setelah dibuka isinya cukup mendalam dan intens

Artikel yang mereka terima seputar cerpen , puisi , essai , resensi dan artikel ringan

Bayarannya juga cukup besar lho untuk cerpen saja 300 ribu , puisi dibayar 250ribu , esai dibayar 300ribu, resensi buka dibayar 200ribu dan untuk artikel ringan dibayar 100ribu

Jadi jika Kamu suka menulis artikel semacam ini , suka menghayal dan membuat cerita fiksi saya rasa basabasi.co cocok untuk Kamu.


20. Inwepo.co

Situs ini cocok bagi para penulis atau blogger yang mempunyai hobi menulis , Inwepo ingin memberikan kompensasi berupa uang sebesar Rp. 50.000 per tutorial (1 artikel dan 1 video) bagi siapa saja yang tulisannya berhasil tayang atau dipublikasikan di Inwepo (Tidak wajib menggunakan video)

Harga tulisan sekitar Rp.10.000 –  Rp.25.000 per artikel tanpa video

Harga video sekitar Rp.20.000 –  Rp.35.000 per video

Menurut beberapa testimoni yang saya baca , pembayaran dari inwepo cukup lancar dan memuaskan

Artikel yang ditulis lebih kepada tutorial yang berbau teknologi. Artikel minimal 250 kata dan harus original konten bukan hasil copy paste

Artikel yang menjadi prioritas yakni tutorial yang lagi trend/booming, terbaru, terkini, paling banyak dicari, tidak JADUL/BASI, tidak HOAX dan tidak menyesatkan atau menipu para pembaca

Langsung saja cek di sini > https://inwepo.co/berbagi-tutorial-di-inwepo-dapatkan-uang/



Bagaimana?

pakah anda sudah mendapatkan referensi terbaik tentang situs online yang membayar untuk setiap artikel anda ? Jika sudah silahkan ditekuni yaa minimal sebulan kalau terlihat hasilnya tak ada salahnya dijadikan pekerjaan sampingan


Dibandingkan anda membuang waktu menulis untuk orang lain dengan tuntutan tinggi namun bayarannya murah bukankah lebih baik kalau menulis artikel dimedia lain yang lebih menguntungkan dari segi bayaran ?

Sekian ulasan Menulis Artikel di Bayar, 20 Situs Terpercaya Terbukti Membayar, jangan sampai ketinggalan artikel menarik selanjutnya ya.


Sekian dan terimakasih

Sumber : https://www.helmykediri.com




Posting Komentar untuk "Menulis Artikel di Bayar, 20 Situs Terpercaya Terbukti Membayar"