Samsung Galaxy S20 Adalah Ponsel Terbaik

Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Adalah Ponsel Terbaik

Samsung tetap menjadi pencipta smartphone paling cerdas di industri. 

Perusahaan asal Korea ini tidak tanggung-tanggung dalam menciptakan teknologi yang sama sekali baru untuk ponselnya, melampaui spesifikasi, bukan meniru pesaingnya. 

Untuk Galaxy S20 telah melakukan (hampir) semua hal di atas. 

Di saat produsen smartphone menciptakan perangkat baru, bertenaga, dan terjangkau yang memperluas definisi "mid range", Samsung memberikan diskon untuk S20 untuk menarik konsumen agar memesan di muka.

Kuncinya ialah harga tukar tambah. Samsung telah menaikkan harga yang akan dibayarkan untuk ponsel lama Kamu jika Kamu memesan di muka varian S20. Harga tukar tambah terus meningkat selama dua tahun terakhir, tetapi penawaran Samsung merupakan beberapa yang terbaik yang pernah saya lihat. 

Keunggulan Samsung Galaxy S20

5 Tahun Berikutnya

Perusahaan Korea akan memberi Kamu $ 600 untuk Galaxy S10 tahun lalu, yang merupakan harga eceran ponsel pada awal bulan ini (Samsung mendiskonnya menjadi $ 439 ketika S20 diumumkan). Kamu juga akan mendapatkan kredit toko Samsung senilai $ 100 untuk dibelanjakan pada sesuatu yang lain (Galaxy Buds + baru seharga $ 149, tetapi mungkin perlu menunggu untuk membeli Pixel Buds 2 Google ). 


Dari semua diskon itu Kamu bisa mendapatkan model 128GB S20 5G dengan harga $ 399, penghematan $ 700 yang sangat besar. Samsung juga menawarkan harga tukar tambah yang sama tinggi untuk ponsel lain. Kamu akan mendapatkan $ 600 untuk S10 + dan S10 5G - dan sama untuk iPhone XS dan iPhone XS Max. 

Berbeda halnya dengan Google Pixel 3 dan Pixel 3XL, yang akan menghasilkan pertukaran $ 300. Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan mendapatkan penghematan $ 600, tetapi siapa yang jujur mau ​​menukar satu ponsel generasi saat ini dengan yang lain? Itu sama untuk rentang iPhone 11 dan Note 10 5G - yang semuanya bernilai $ 700 dalam nilai tukar. 

Ini adalah penawaran tukar tambah dalam waktu terbatas, hanya untuk kisaran S20 (termasuk S20 + dan S20 Ultra). Harga tukar tambah reguler Samsung untuk iPhone XS, misalnya, adalah $ 250 - itu berbeda $ 350. 

Relatif untuk Apple menawarkan pertukaran $ 420 untuk iPhone XS dan Google tampaknya tidak memiliki opsi tukar tambah. 


Dibandingkan dengan perangkat yang biasanya terjangkau, kesepakatan ini berjalan dengan baik. Misalnya opsi anggaran Samsung sendiri, Note 10 Lite, lebih mahal (harga di Inggris £ 529, sekitar $ 685 AS). Memang, Kamu akan membayar lebih untuk OnePlus 7T Pro dan bahkan iPhone XR 2018 dari Apple. 

Untuk ponsel dengan kualitas S20, yang merupakan perangkat yang pada dasarnya memenuhi setiap fitur yang pernah dibahas dalam rapat desain , ini adalah penawaran yang sempurna secara obyektif.

Ini juga menunjukkan apa yang sudah lama saya duga, bahwa pabrikan secara dramatis memotong biaya di muka untuk mencoba dan menarik basis konsumen yang semakin lelah meningkatkan ponsel mereka.

Berita bahwa iPhone XR anggaran Apple adalah ponsel terlaris di dunia tahun 2019 menunjukkan betapa pembeli yang haus akan kesepakatan. Samsung telah menanggapi dengan tawaran khusus ini, tetapi juga perangkat S10e dan Note 10 Lite - di samping memberi diskon untuk S10. 


Kami kemungkinan akan melihat lebih banyak diskon pada tahun 2020 ketika Google Pixel 4a dan ponsel anggaran pertengahan siklus Apple berikutnya di luncurkan, namun untuk saat ini, samsung Galaxy S20 adalah ponsel bernilai terbaik yang dapat dibeli dengan uang Kamu

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S20 Adalah Ponsel Terbaik"