Cara Motovlog Pakai HP

Cara Motovlog Pakai HP
Cara Motovlog Pakai HP

Motovlog Pakai HP

Menjadi Motovlogger gak harus memakai peralatan yang serba mahal kok bro, cuma pakai HP juga bisa jadi motovlogger. Mau? jadi motovlogger cuma pakai HP doang! Yap.. Kamu di tempat yang tepat, karena kali ini akan saya bahas mengenai cara menjadi motovlog cuma memakai HP


Cara Motovlog pake HP

Dan kesempatan ini saya ingin memberikan perlengkapan sampai cara Motovlog pake HP, dan saya bagi jadi 2, pertama benar-benar tanpa modal, dan ke-2 yang perlu modal tetapi hanya ya gak berapa lah sama upah Youtube kamu esok.


Maka janganlah buat jadi kebatasan materi untuk merintangi kita berkreasi sob, jadi Motovlogger sukses memang tidak gampang, benar-benar diperlukan stabilitas dan niat yang kuat. Jika kamu memang ingin dan senang jadi Motovlogger, ya cukup lalui saja dengan ikhlas dan kira sebagai Hoby, Insyallah bonus nyusul kok, tenang saja.


Perlengkapan Motovlog HP

Beberapa alat yang saya bagi di bawah ini, berdasarkan atas sesuatu yang saya dapatkan di komune Motovlogger Indonesia. Dan telah saya check sendiri keamanannya kok, jadi saya yakinkan safety (sepanjang kamu gak ugal-ugalan naek motornya).


 1. HP

Sudah tentu kamu harus punyai HP ya, karena di sini kita gantikan status Action Cam dengan HP. Jadi jika dapat, pakai HP yang punyai resolusi camera lumayan bagus. Tetapi tidak harus yang bagus, pakai yang saat ini kamu punyai saja.


Kecuali dipakai untuk record video, HP bisa juga dipakai untuk mengubah video hasil Motovlog untuk kamu yang masih belum mempunyai PC.

Cara mudah Aktifkan Volte XL untuk Ponsel Kamu, ngevlog di jamin lancar! Tutorial lain seputar teknologi ada di Abdulrahman.web.id

2. Aplikasi mengedit Video

Untuk kamu yang telah mempunyai PC atau Netbook, dapat memakai program yang saya pakai untuk mengedit video. Saya memakai Wondershare Filmora, lebih gampang dan sederhana bila dibandingkan Adobe Premier Pro.


Nah, untuk kamu yang benar-benar dengan modal HP. Dapat memakai program Kine Master Pro, tidak berbeda jauh dari PC kok. Cuman ada banyak pengurangan feature saja, tetapi telah paket lengkap jika sekedar hanya untuk mengubah video Motovlog.


3. Klip On

Saya benar-benar mereferensikan kamu supaya memakai alat ini sebagai alat rekam suara, karena sederhana dan gampang dipakai. cukup colokan pada lubang earphone pada HP, lalu sisipkan ujung Klip On dan statuskan dimuka mulut, dapat dilakban.


Harga murah sekali kok, seputar 50 beberapa ribu dengan merek Taffware (yang saya pakai ). Banyak dipasarkan di Online Shop, atau di counter accesoris HP.


4. Earphone Second (mic masih bisa di gunakan)

Untuk kamu yang benar-benar tidak ingin keluar modal, dapat menggantikan Klip On dengan earphone. Yang dibutuhkan di sini hanya di bagian mic, jadi untuk kabel yang ke arah speaker dapat kamu potong supaya tidak mengusik.


Lapisi mic earphone dengan spon sisa (spon bersihkan piring). Agar noise dari suara angin dapat tersaring, karena jika tanpa dikasih filter, suara dari mulut kita pasti kalah sama suara angin sob.


5. Holder HP

Untuk yang ini dapat saya ngomong benar-benar harus, karena jika memakai beberapa alat seadanya untuk menempatkan HP supaya bisa merekam saat kita mengemudi itu benar-benar disangsikan keamanannya, ngerinya jatoh kan jadi sayang.


Mending keluar modal kurang lebih 50 ribu buat membeli Chest Strap, tinggal kalungin pada tubuh, kunci HP langsung dech mulai ngeVlog. Dari sisi keamanan telah terjaga, banyak Motovlogger yang memakai alat ini.


Berkarya itu dapat dari mana saja, dimanapun dan kapan pun. Bedanya cuma di NIAT dan KEULETAN Anda masing-masing.


Itu tadi pembahasan perlengkapan dan cara Motovlog pake HP, kita harus percaya diri walau hanya pake alat seadanya. Jika kamu rajin upload hasil motovlog, yakinlah tayangan dan subscriber akan mengikuti sendiri nanti. Keyakinan harus selalu di pegang teguh hingga kamu kelak akan sukses menjadi Motovlogger, itu yang akan membuat kita terus semangat membuat konten.

Posting Komentar untuk "Cara Motovlog Pakai HP"