Fasilitas Sewa Bus Jakarta yang Bisa Memudahkan Anda Selama di Perjalanan | Andarabus.com

Sewa jasa bus pariwisata
Big Bus Andarabus.com

Saat melakukan perjalanan baik dengan tujuan wisata maupun bepergian misalnya untuk bisnis, Sewa Bus Jakarta bisa menjadi pilihan untuk membuat perjalanan semakin nyaman. Anda tidak perlu khawatir karena mulai dari driver sampai kendaraannya dipilih dengan kualitas bermutu tinggi.

Fasilitas Sewa Bus Jakarta yang Akan Anda Dapatkan di Andarabus.com

Selain untuk perjalanan resmi, Anda dapat melakukan Sewa bus pariwisata jakarta yang akan melayani dengan sepenuh hati. Terdapat fasilitas menarik dari Andarabus.com untuk menunjang kenyamanan serta keamanan dari para penumpangnya. Secara Lebih lengkapnya berikut ini ulasannya:

Ketersedian Armada Sangat Beragam

Bukan hanya satu atau dua saja armada yang disediakan, melainkan sangat beragam dengan banyak pilihan mulai dari kelas ekonomi, standar, dan eksklusif. Dari segi harga antara ketiganya tentu berbeda dan poin ini juga berkaitan pada fasilitas penunjangnya.

Saat melakukan booking sebaiknya jauh-jauh hari karena seringkali banyak yang akan menggunakan jasa rental kendaraan baik untuk elf maupun bus. Harganya sendiri seringkali juga mengalami peningkatan apalagi jika melaksanakan keberangkatan terlalu mendadak.

Fasilitas Hiburan untuk Membasmi Kebosanan

Perjalanan jauh memang sering membuat seseorang mengalami kebosanan apalagi bagi orang dengan masalah mudah mabuk. Fasilitas berupa DVD, Karaoke, dan TV LCD akan memberikan hiburan bagi para penumpang. Semuanya bisa dioperasikan sesuai fungsinya seizin driver.

Anda juga bisa membawa cemilan ringan yang tidak menimbulkan bau menyengat untuk menghindari terganggunya penumpang lain. Pastikan selalu membuang sampah sisa pada tempatnya, apabila belum tersedia maka letakkan pada kantung khusus agar tidak berserakan.

Penyediaan Fasilitas untuk Minum

Jika biasanya Anda akan mendapatkan air meineral dalam bentuk botoll, berbeda etika menggunakan layanan dari sewa bus Jakarta. Hal ini karena disediakan langsung dispenser beserta galonnya, selain itu juga terdapat cooling box, serta peralatan coffee maker dan gelas kertas.

Anda bisa menggunakan semua fasilitas sepenuhnya namun harus tetap menjaga kebersihan. Pihak penyedia jasa akan memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dengan tujuan menunjang kenyamanan. Selain karena pemenuhan kebutuhan juga sebagai branding untuk menciptakan awareness.

Tersedia Smoking Room

Ruangan khusus perokok hanya tersedia untuk armada kelas executive bus yang akan memberi kenyamanan bagi pengguna lain terutama jika mengalami masalah pernapasan. Sedangkan para perokok tetap bisa menjalankan kegiatannya tanpa takut mengganggu atau membahayakan orang lain.

Asap rokok sendiri sebenarnya cukup berbahaya bukan hanya untuk pengguna aktif melainkan juga perokok pasif, bahkan risikonya dikatakan lebih tinggi. Selain itu juga sangat tidak aman bagi anak-anak karena di usia ini mereka masih sangat sensitif terhadap bau-bauan menyengat.

Penyediaan Bantal dan Selimut

Salah satu fasilitas yang membedakan sewa bus Jakarta dengan lainnya adalah penyediaan fasilitas berupa selimut dan bantal untuk membuat penampang yang menempuh perjalanan jauh bisa beristirahat dengan nyaman. Sebab ketika hujan atau malam hari suhu akan menjadi lebih dingin.

Kemudahan ini membuat tidak perlu lagi membawa kedua perlengkapan tersebut sehingga space pada tas masih bisa digunakan untuk barang lainnya.Terkait kebersihannya sudah terjamin sebab bantal dan selimut yang disediakan terjaga kebersihannya karena setelah selesai digunakan akan di laundry.

Demikian penjelasan mengenai Sewa Bus Jakarta yang bisa menjadi referensi nantinya jika Anda akan melakukan perjalanan baik dalam maupun luar daerah. Pastikan melakukan pemesanan sesuai dengan kebutuhan misalnya jenis armada, jumlah kursi untuk penumpang, dan fasilitas lengkapnya.

Posting Komentar untuk "Fasilitas Sewa Bus Jakarta yang Bisa Memudahkan Anda Selama di Perjalanan | Andarabus.com"