Pengertian dan perbedaan JNE ; Oke, Yes, Reguler, Jtr

Pengertian dan perbedaan JNE ; jne Oke, jne Yes, jne Reguler, jne Jtr
Pengertian dan perbedaan JNE ; Oke, Yes, Reguler, Jtr

Jasa pengiriman barang JNE mengeluarkan banyak pilihan layanan jasa meliputi; JNE Oke, JNE Yes, JNE Reguler dll, bagaimana pengertian dan perbedaan dan pertanyaan lainnya? Langsung temukan jawabanya di bawah ini ;


Apa kurir JNE mengantarkan sampai malam?

Hari kerja kurir JNE untuk pengiriman reguler bakal ada di hari Senin - Jumat dari jam 08.30 sampai jam 17.00 sedang untuk Sabtu mereka mempunyai jam kerja pengiriman barang yang paling terbatas yaitu dari jam 08.30 sampai jam 13.00.


Apa yang perlu dilakukan jika paket JNE belum sampai?

Cara Komplain JNE Jika Paket Belum Sampai lewat kontak di bawah ini;

  1. Lewat e-mail customercare@jne.co.id.
  2. Menyampaikan pesan ke media sosial JNE.
  3. Lewat telephone (021) 2927 8888 (berbayar Rp.1.500/menit).
  4. Lewat halaman Ask Joni.
  5. Pertanya langsung ke kantor JNE pusat atau cabang.


JNE Oke

OKE ialah Layanan pengiriman ke semua daerah Indonesia dengan biaya ekonomis dengan prediksi waktu pengiriman semakin lama dari JNE REGULER. Bergantung pada zone wilayah yang jadi tujuan pengiriman.

Catatan :

  • Tidak layani pengiriman pada hari sabtu, minggu dan libur nasional
  • Tidak berlaku garansi uang kembali (money back guarantee).
  • Mulai 1 Oktober 2017, pengiriman memakai servis JNE OKE tidak berlaku untuk pengiriman dalam kota.
  • JNE OKE Pengiriman paling dapat dijangkau JNE, dengan perkiraan sampai tercepat 2 sampai tiga hari.


Perbedaan JNE Yes , JNE Reguler dan JNE Oke

JNE YES layani pengiriman tiap hari terhitung hari minggu dan hari liburan nasional, JNE REGULER tidak layani pengiriman di hari minggu dan hari liburan nasional, sedang JNE OKE tidak layani pengiriman di hari sabtu, minggu dan hari liburan nasional.


JNE Yes

JNE YES ialah layanan pengiriman premium dengan sasaran kiriman tiba di tujuan pada esok harinya terhitung di hari Minggu dan libur nasional. Layanan JNE YES memberi jaminan ongkos kirim kembali jika kiriman tidak diterima pada esok harinya melalui jam 23:59.

Catatan:

  1. Berlaku waktu batasan maksimal (cut off time) pengiriman.
  2. Pengutaraan ke yang menerima paling lamban jam 23.59 waktu di tempat.
  3. Berlaku untuk beberapa kota yang sudah ditetapkan.
  4. Garansi uang kembali (money back guarantee) jika ketertinggalan pengutaraan disebabkan karena pihak JNE.
  5. Anda bisa mencari status pengiriman dan info penerimaan memakai JNE airwaybill number lewat website JNE.


Apakah Benar JNE Yes Satu Hari Sampai?

Sama seperti yang sudah diterangkan sebelumnya, pengiriman JNE YES cuman memerlukan waktu satu hari. Jadi jika barang dikirimkan ini hari, esok telah tiba. Ini berlaku pada hari libur. Jadi misalkan barang dikirimkan hari Sabtu, karena itu besoknya (hari Minggu) saat sebelum jam 23.59 barang semestinya telah tiba.


Apa Paket Yes Dikirim Saat Malam Hari?

Bergantung dari kurir yang mengantarkan paketnya. Untuk JNE YES, barang tetap diantarkan ke alamat tujuan meskipun hari libur, hari Minggu, atau tanggal merah. Nah bila Anda memakai alamat kantor, ada peluang paket akan diantar malam hari.


Pengiriman Paket Jne Maksimal Jam Berapa?

Jika memakai layanan JNE YES, kurir akan mengantarkan paket barang maksimal jam 23.59 WIB esok harinya.


JNE Reguler

JNE REGULER ialah layanan pengiriman ke semua daerah Indonesia, dengan prediksi waktu pengiriman kiriman 1-7 hari kerja, bergantung pada zona wilayah yang jadi tujuan pengiriman.

Catatan:

Tidak layani pengiriman pada hari minggu dan libur nasional. Tidak berlaku garansi uang kembali (money back guarantee).


Berapakah Lama Waktu Pengiriman JNE Reguler?

Kiriman anda akan dikirim maksimal 2-3 hari kerja. (Bergantung dari daerah/wilayah alamat pengangkutan)


Apa sih perbedaannya JNE OKE dan JNE Reguler?

JNE OKE ialah layanan pengiriman yang termurah tapi semakin lama sampainya. JNE REG ialah layanan pengiriman standard yang tentu saja bisa lebih cepat dibandingkan OKE. Lewat layanan reguler, JNE memberi layanan pengiriman cepat, aman dan andal sampai ke penjuru Indonesia.


Mengapa JNE REG lama?

JNE Mungkin Kelebihan Barang kiriman/Over Load.

Selain permasalahan di atas layanan jne memakai lajur udara dan darat sampai ke alamat arah yang menerima. ini bisa juga mengakibatkan paket kiriman jne anda tiba lebih lamban, contoh sedang dalam kerusakan mesin mobil, ketertinggalan kargo factor ini harus anda lihat.


JNE Jtr

JNE JTR ialah layanan pengiriman dalam skala besar dengan memakai armada truk lewat darat dan laut pada harga yang bersaing. Ketetapan: Minimal berat paket yang dikirim ialah 10 Kg. Berlaku untuk pengiriman motor.


Apakah itu JNE JTR cashless di Shopee?

Nah di sini saya akan informasikan ke anda semua bila JNE JTR Cashless Shopee sebuah layanan terkini dari JNE untuk pengiriman barang dengan berat lebih dariu 10 kg. Adapun banyak keuntungan dapat kalian peroleh yaitu barang tetap aman, karena pengiriman akan memakai armada truk.

Bukalapak dan JNE Hadirkan layanan JTR untuk Pelapak yang Jualan Barang Besar

22 February 2018

Bukalapak jadi marketplace pertama di Indonesia yang memadukan feature JTR

Jakarta, 22 Februari 2017 - Sebagai wujud loyalitas Bukalapak untuk selalu usaha memberi service terbaik, kesempatan ini Bukalapak memaksimalkan layanan service pengiriman barang besar yang bisa memudahkan dan memberikan keuntungan beberapa pemakainya. Bekerja bersama dengan JNE, Bukalapak mendatangkan service JTR untuk menampung keinginan Pelapak yang jualan barang besar seperti furniture, mebel, dan yang lain. JTR atau JNE Trucking sebagai service pengiriman untuk barang berat (min 10 kg), dalam skala besar memakai armada truk lewat lajur darat dan laut pada harga yang bersaing.

"Sebagai marketplace pertama kali yang mengintegrasi feature ini, beberapa Pelapak dapat dengan gampang mencari dan menyaksikan lebih terang gerakan pengiriman barang dibanding dengan kurir individu. Feature ini kami luncurkan sebagai wujud suport kami untuk beberapa Pelapak, supaya makin gampang dan makin semangat jualan," tutur Muhammad Fajrin Rasyid, Co-Founder dan CFO Bukalapak.

Hasil kerjasama Bukalapak dan JNE ini dipercayai menjadi jalan keluar yang bisa memberi keringanan dan keuntungan untuk beberapa pelapak barang besar. Service JTR berlaku untuk pengiriman motor. Pelapak barang besar di daerah Sumatera, Jawa, dan Bali bisa memakai service JTR, tidak berlaku garansi uang kembali (money back guarantee).

"Dengan service JTR beberapa Pelapak tak perlu cemas untuk mengirim barang mereka, disamping itu JTR tawarkan harga yang tambah murah dibanding dengan pengiriman ritel biasa," tutur M. Feriadi, President Director JNE.

Mengirim barang besar memakai service JTR lebih memberikan keuntungan. Bila Pelapak ingin mengirim barang 10 kg dari Jakarta Selatan ke Bekasi memakai pengiriman REG atau YES, pelapak akan terserang ongkos sebesar IDR 90,000 dan IDR 180,000. Tetapi dengan service JTR, pelapak perlu keluarkan uang IDR 25,000 dengan perkiraan waktu pengiriman yang sekitar di antara 3 s/d 7 hari kerja bergantung kota arah.

"Pihak JNE berharap, layanan JTR bisa digunakan secara baik oleh beberapa Pelapak, dengan keinginan jika jalanan ini memberi keringanan, manfaat, keuntungan," ungkap Muhammad Fajrin Rasyid.


Posting Komentar untuk "Pengertian dan perbedaan JNE ; Oke, Yes, Reguler, Jtr"