Review Jasa Pengiriman SiCepat Express

Review SiCepat
Review Jasa Pengiriman Si Cepat

Review Jasa Pengiriman SiCepat Express

Kali ini saya akan review jasa pengiriman barang SiCepat Express. Dari pengalaman memakai jasa SiCepat siapa tahu bisa bermanfaat untuk Anda. Banyak orang bertanya tentang SiCepat ini mulai kecepatan pengiriman, perbedaan SiCepat Halu sama sicepat Express, cek resi Si Cepat dll.

Mencoba jasa Si Cepat ini karena waktu itu mendapat free ongkir dari Si Cepat ini, dan barang yang di pesan juga tidak buru-buru di gunakan jadilah mencoba memakai pengiriman lewat Si Cepat ini.

Saya telah memakai jasa si cepat ini beberapa kali, dan free ongkir semua. lumayan, beli barang tidak seberapa bisa dapat ongkir gratis.

Saya senang sekali kalo belanja online saat ada promo gratid ongkir, apalagi kalau ongkosnya mengcover biaya standard pengiriman dari seller ke kota saya

Berikut ini pengalaman dan penilaian saya memakai Jasa Expedisi Si Cepat


Kelebihan dan keunggulan  Si Cepat

1. Kecepatan pengiriman Si Cepat

Pengiriman dari jakarta ke kota saya, 3 hari pengiriman (rata-rata barang diterima di hari ke-3) lumayan cepat. Si Cepat ini memilih jalur selatan sama seperti ekspedisi TIKI, disitu semua paket dari jakarta sebelum berakhir ke kota saya di drop semua di kota Purwokerto, dan dari hitungan waktu pengiriman dari jakarta-purwokerto, apa memakai moda kereta api dari jakarta?

2. Perusahaan Peduli Pada Kurir

Perusahaannya menurut saya termasuk peduli pada kurir. Kenapa saya bisa berkata demikian? Karena saya masih ingat, saya menerima sendiri paket dari si cepat, kurirnya masih muda 20 tahun lah, memakai sepeda motor, bawa tas merah seukuran tas gunung 65-70 liter, memakai helm merah dan semuanya terdapat logo dan tulisan Si Cepat. Kayak saya juga pernah melihat kurirnya pake jaket merah si cepat klo saya tidak lupa.

Menurut saya, ini merupakan tindakan kepedulian pada kurir, selain memproteksi si kurir itu sendiri, juga memfasilitasi untuk memuat paketan dengan kapasitas besar serta nyaman  jelas  juga menunjukkan eksistensi dan profesionalisme perusahaan di mata pelanggan. Walau memang tidak semua kurir menggunakan (disediakan) identitas resmi perusahaan. Jadi, saat menerima paket barang dari kurir si cepat, saya merasa lebih yakin karena identitas perusahaan yang dikenakan si kurir.

3. Websitenya mobile friendly,

Websitenya termasuk mobile friendly, ya walau belum sempurna ini itu-nya tapi pelacakan tidak pernah gagal 1x pun untuk paket saya.

4. Status pelacakan resi rapi, bagus dan jelas.

Status pelacakan resinya termasuk rapi, bagus dan jelas. Pada setiap akhir proses akan mengirim ke alamat penerima, status resi juga terdapat keterangan paket sedang dibawa kurir. Pada setiap pemberhentian paket di lokasi tertentu juga ada keterangannya.

5. Termasuk ekspedisi yang berkinerja ritme kerja ringkas dan pengiriman cepat.

Dari pengalaman sendiri paket berisi oli motor dikirim dari seller yg sama di bekasi ke alamat saya, oli pertama dikirim pakai si cepat, sampai dalam 3 hari, sedangkan oli kedua yg saya pesan dikirim pake J*T (pas gratis ongkir si cepat sudah habis) sama-sama jalur darat ternyata memakan waktu sampai 5 hari.

Sampai di sini walaupun termasuk baru menggunakan layanan SiCepat tetapi secara keseluruhan cukup memuaskan karena;

  1. Harga ongkir relatif sama dengan JNE tetapi lebih cepat dalam pengirimannya
  2. Cek resi via web Real-time dan informasi keterangan status mudah difahami
  3. Paket langsung diantarkan saag paket sudah sampai di gudang daerah tujuan
  4. Penerima paket dikirimi SMS informasi nomor resi
  5. Kurir yang mengantarkan cukup sopan dan ramah (setiap daerah tentu berbeda)

Review Jasa Pengiriman SiCepat ini adalah murni pengalaman prinadi tanpa ada Sponsor atau Content Placement dari pihak manapun

Posting Komentar untuk "Review Jasa Pengiriman SiCepat Express"