Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anteraja Review ; Kelebihan dan Kekurangan

Antaraja Review
Anteraja Review ; Kelebihan dan Kekurangan

Anteraja Review

Kali ini saya akan ulas Anteraja review ; kelebihan dan Kekurangannya, artikel Anteraja review ini pas banget untuk Anda yang sedang mencari keunggulan atau kelemahan dari jasa pengiriman anteraja ini. Nah, untuk itu saya di sini akan mereview kelebihan dan kekurangan dari layanan pengiriman anteraja khusus untuk Anda.

Apa saja kelebihan dan kekurangan jasa pengiriman Anteraja? Secara umum kelebihan Anteraja lebih sering dapat gratis ongkir, bahkan sampai Rp 0. Dan kekurangan dari Anteraja adalah pelanggan sering mengeluhkan pengiriman barang yang memakan waktu cukup lama di banding dengan jasa pengiriman lain. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak pembahasan saya di bawah ini :

Dibuatnya artikel ini berdasar pengalaman memakai layanan pengiriman Anteraja saat berbelanja di Shopee. Awalnya saya sedikit ragu karena belum pernah memakai layanan pengiriman ini, tapi karena barang yang saya membeli tidak tergesa-gesa untuk digunakan ya sudah coba aja memakai Anteraja.

Beberapa waktu yang lalu saya pesan matras camping 3 pcs di Shopee, barang dikirimkan dari Bekasi ka Bandar Lampung. Untuk beratnya sich kemungkinan tidak berapa, tetapi volumenya cukup besar menjadi ongkos kirimnya lumayan.

Saat saya ingin checkout dan pilih layanan pengiriman, rupanya yang biasa saya pakai tidak mendapatkan gratis ongkos kirim sampai 0 rupiah. Biasanya saya memakai J&T, SiCepat, dan JNE, tapi kesempatan ini layanan pengiriman itu masih terkena ongkos kirim karena potongan ongkos kirim ke luar Pulau Jawa hanya sampai 40 ribu, kan sayang.. hehe

Jasa pengiriman yang mendapatkan potongan ongkos kirim sampai 0 rupiah yakni Anteraja, Ninja Express, dan Shopee Express. Awalannya saya ingin memakai Shopee Express karena pernah memakainya, tetapi niat itu saya batalkan karena saya ingin tahu dengan layanan pengiriman Anteraja.

Pada akhirnya final saya memakai layanan pengiriman Anteraja, sekaligus dapat saya bikin review untuk kekurangan dan kelebihan layanan pengangkutan ini.

Sama seperti yang Anda saksikan pada gambar di atas, lama pengangkutan Anteraja dari Bekasi ke Bandar Lampung menghabiskan waktu tiga hari. Untuk saya waktu itu lumayan lama, karena umumnya pengiriman dari Jabodetabek ke Bandar Lampung cuman memerlukan waktu 1-2 hari meskipun memakai reguler. Untung saja barang yang saya pesan tidak cepat-cepat untuk digunakan.

Karena baru pertama kalinya memakai Anteraja, saya tidak paham tentunya berapa lama pengiriman Anteraja dari Jabodetabek ke Bandar Lampung. Kemungkinan paket saya habiskan waktu tiga hari karena ada masalah. Menyaksikan dari web resmi Anteraja, pengangkutan Anteraja reguler memerlukan waktu dua hari, tetapi cukup banyak saya dapatkan pembahasan pemakai lain berkenaan pengiriman Anteraja yang berkesan lama.

Berikut ialah beberapa keunggulan dan melebihan jasa pengiriman Anteraja:


Keunggulan dan kelebihan Anteraja

Kelebihan Anteraja adalah lebih sering dapat potongan ongkir bahkan sampai Rp 0-. Dan kelebihan itu dipersingkat "SATRIA", itu kelebihan sebagai dasar layanan pengangkutan Anteraja supaya selalu memberi kebahagiaan untuk semua orang.


Kekurangan dan kelemahan Anteraja

Sesudah memakai layanan pengangkutan Anteraja dan membaca pembahasan dari beberapa pemakai yang lain, saya banyak mendapati keluh kesah berkenaan pengiriman Anteraja yang dapat disebut lama. Ada yang sampai 5 hari, 7 hari, dan ada juga yang lebih lama.

Saya sempat mendapati keluhan mengenai paket yang dikirim saat tidak ada orang di dalam rumah, akhirnya paket juga raib.

Sesudah memakai layanan pengiriman Anteraja, kemungkinan untuk lain waktu saya lebih memprioritaskan layanan pengiriman yang lain jika menginginkan barang cepat datang. Tetapi jika cuman Anteraja yang mendapatkan gratis ongkos kirim dan barangnya tidak cepat-cepat untuk dipakai, kemungkinan saya bisa memakainya kembali.


Demikian tadi ulasan kekurangan dan kelebihan jasa pengiriman Anteraja berdasar pengalaman individu. Saya minta maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang nyaman dibaca. Mudah-mudahan berguna.