Anteraja Review ; Kelebihan dan Kekurangan

Antaraja Review
Anteraja Review ; Kelebihan dan Kekurangan

Anteraja Review

Kali ini saya akan ulas Anteraja review ; mengenai kelebihan dan Kekurangannya, artikel Anteraja review ini pas banget untuk Anda yang sedang mencari apa sih keunggulan dan kelemahan dari jasa pengiriman anteraja ini. Nah, untuk itu saya di sini akan mereview kelebihan dan kekurangan dari layanan pengiriman anteraja terkhusus untuk Anda.

Apa saja kelebihan dan kekurangan jasa pengiriman Anteraja? Secara umum kelebihan Anteraja lebih sering dapat gratis ongkir, bahkan sampai Rp 0. Dan kekurangan dari Anteraja yaitu pelanggan sering mengeluhkan pengiriman barang yang memakan waktu cukup lama di banding dengan jasa pengiriman lain. Untuk lebih jelasnya silahkan simak pembahasan saya di bawah ini :

Artikel ini hadir berdasar pengalaman sesudah memakai jasa layanan pengiriman Anteraja saat berbelanja di Shopee. Awalnya saya sedikit ragu karena belum pernah memakai layanan pengiriman ini, tapi karena barang yang saya membeli tidak tergesa-gesa untuk digunakan ya sudah saja coba aja memakai Anteraja.

Beberapa waktu yang lalu saya pesan matras camping 2 pcs di Shopee, barang dikirimkan dari Bekasi ka Bandar Lampung. Untuk beratnya sih kemungkinan tidak berapa, tetapi volumenya cukup besar jadi ongkos kirimnya lumayan.

Saat saya ingin checkout dan pilih layanan pengiriman, rupanya yang biasa saya pakai tidak mendapatkan gratis ongkos kirim sampai 0 rupiah. Biasanya saya memakai J&T, SiCepat, dan JNE, tapi kesempatan ini layanan pengiriman itu masih terkena ongkos kirim karena potongan ongkos kirim ke luar Pulau Jawa hanya sampai 40 ribu, kan sayang.. hehe

Jasa pengiriman yang mendapatkan potongan ongkos kirim sampai 0 rupiah yakni Anteraja, Ninja Express, dan Shopee Express. Awalannya saya ingin memakai Shopee Express karena pernah memakainya, tetapi niat itu saya batalkan karena saya ingin tahu dengan layanan pengiriman Anteraja.

Akhirnya saya putuskan memakai layanan pengiriman Anteraja, sekaligus saya bisa bikin review untuk kekurangan dan kelebihan layanan pengiriman Anteraja ini.

Sama seperti yang Anda saksikan pada gambar di atas, lama pengangkutan Anteraja dari Bekasi ke Bandar Lampung memerlukan estimasi waktu tiga hari. Untuk saya waktu itu lumayan lama, karena umumnya pengiriman dari Jabodetabek ke Bandar Lampung cuma memerlukan waktu 1-2 hari meskipun memakai reguler. Untung saja barang yang saya pesan tidak cepat-cepat untuk digunakan.

Karena baru pertama kalinya memakai Anteraja, saya tidak paham tentunya berapa lama pengiriman Anteraja dari Jabodetabek ke Bandar Lampung. Kemungkinan paket saya sampai tiga hari karena ada masalah. melihat dari web resmi Anteraja, pengiriman Anteraja reguler memerlukan waktu dua hari, tetapi banyak juga saya lihat di google penguna expedisi ini mengeluhkan keterlambatan pengiriman barang pesanan mereka. 

Berikut beberapa keunggulan dan melebihan jasa expedisi Anteraja:

Keunggulan dan kelebihan Anteraja

Kelebihan Anteraja adalah lebih sering dapat potongan ongkir bahkan sampai Rp 0-. Dan kelebihan itu dipersingkat "SATRIA", itu kelebihan sebagai dasar layanan pengangkutan Anteraja supaya selalu memberi kebahagiaan untuk semua orang.

Kekurangan dan kelemahan Anteraja

Sesudah memakai layanan expedisi Anteraja dan membaca testimoni dari beberapa penguna lain, saya banyak menemukan keluhan dari mereka berkaitan pengiriman Anteraja yang lama. Ada yang sampai 5 hari, 7 hari, dan ada juga yang lebih lama lagi. 

Saya sempat mendapati keluhan mengenai paket yang dikirim saat tidak ada orang di dalam rumah, akhirnya paket raib.

Sesudah merasakan layanan pengiriman Anteraja, kemungkinan untuk lain waktu saya lebih memprioritaskan layanan pengiriman yang lain jika barang yang saya pesan ingin cepat saya pakai. Tetapi jika hanya Anteraja yang mendapatkan gratis ongkos kirim dan barangnya tidak terburu-buru dipakai, saya bisa memakainya kembali. hehe

Demikian tadi ulasan saya tentang jasa expedisi Anteraja berdasar pengalaman mengunakannya. Saya minta maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang nyaman dibaca. Mudah-mudahan bermanfaat.

Referensi: https://www.khabar.my.id/2021/01/review-jasa-pengiriman-anteraja.html


Posting Komentar untuk "Anteraja Review ; Kelebihan dan Kekurangan"