Jam Kerja Kantor SiCepat Ekspres Pusat, Cabang, Agen & Kurir Terbaru

Kami sajikan hasil pencarian kami untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang jam kerja kantor SiCepat, baik di kantor pusat, cabang, agen maupun kurir terbaru 2021


Kami telah merangkum secara lengkap dan menambahkan ulasan tentang apa saja layanan yang ada di SiCepat Ekspres dan bagaimana cara melacak paket barang kita sudah sampai mana.


Jam Kerja Kantor SiCepat Ekspres
 

Hari dan Jam Kerja SiCepat

SiCepat Ekspres memiliki jangkauan layanan yang luas di seluruh Indonesia dengan layanan pengiriman tepat waktu. Kantor pusat dan cabang mencakup seluruh kota di Indonesia


Untuk mengiriman barang, Anda bisa datang langsung ke kantor SiCepat terdekat atau memakai layanan pick up. Untuk datang langsung ke kantor Sicepat Terdekat pastinya Anda harus tahu terlebih dulu kantor sedang buka atau tidak, untuk itu kami rangkum lengkap hari dan jam kerja kantor sicepat sebagai berikut; 


Kantor Pusat dan Cabang

Hari dan jam kerja kantor pusat dan cabang yang berlaku di kota-kota besar meliputi Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, yaitu:


Senin – Sabtu: Pukul 09.00 – 20.00 WIB. 

Minggu dan Hari Libur Nasional: Tutup


Untuk kabupaten selain kota besar di atas seperti Wonogiri, Karanganyar, Purworejo, dan banyak lagi, umumnya mempunyai hari dan waktu kerja yang berbeda di setiap kota. Jam operasional di kabupaten lebih sedikit atau kurang lebih seperti dibawah ini:


Senin – Sabtu: Pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Minggu dan Hari Libur Nasional: Tutup.


Jadwal waktu di atas tentu berbeda antara satu kabupaten atau kota dengan daerah yang lainnya. Tergantung pada kantor pusat dan cabang SiCepat di daerah tersebut. 


Perlu diketahui juga jam kerja setiap daerah berbeda satu sama lainnya. Selain itu jam operasional bisa juga berubah sewaktu-waktu, sesuai situasi dan kondisi daerah masing-masing. 


Tetapi data yang kami sajikan di atas dapat di tarik kesimpulan bahwa jam kerja SiCepat terbilang cukup stabil. Dari Senin ke Minggu. Kecuali hari libur nasional, biasanya kantor tutup.


Pickup Drop Off

Selain kantor atau gerai, Sicepat juga mempunyai kantor layanan yang khusus melayani kustomer untuk mengirim barang atau paket. Diberi nama Pickup Drop Off atau biasa disingkat PUDO.


Tidak jauh berbeda dengan kantor Sicepat pada umumnya, jam kerja PUDO relatif sama dengan rincian sebagai berikut:


1. PUDO yang berlokasi di Mall / Pusat Perbelanjaan

Senin – Sabtu: Pukul 09.00 – 18.00 WIB

Minggu dan Hari Libur Nasional: Pukul 10.00 – 18.00 WIB.


2. PUDO yang berdiri sendiri

Senin – Sabtu: Pukul 09.00 – 22.00 WIB

Minggu dan Hari Libur Nasional: Pukul 11.00 – 19.00 WIB.


3. PUDO yang berlokasi di gerai Sicepat

Senin – Sabtu: Pukul 09.00 – 21.00 WIB

Minggu dan Hari Libur Nasional: Pukul 10.00 – 19.00 WIB.


4. PUDO yang berlokasi di luar wilayah Jabodetabek

Senin – Sabtu: Pukul 09.00 – 20.00 WIB

Minggu dan Hari Libur Nasional: Pukul 12.00 – 17.00 WIB.


Hari & Jam Kerja Kurir SiCepat

Berbeda dengan kantor SiCepat Ekspres, jam kerja kurir SiCepat jauh lebih panjang. Sebab dalam pengantaran barang dari cabang satu ke cabang lainnya tidak terbatas waktu alias bisa 24 jam non-stop.


Namun, untuk pengiriman barang ke kustomer tujuan hari dan jam kerja kurir SiCepat seluruh Indonesia adalah sebagai berikut:


Senin – Sabtu: Pukul 07.00 – 21.00 WIB.

Minggu & Libur Nasional: Pukul 07.00 – 17.00 WIB.


Untuk hari libur nasional kurir mengikuti jam operasional kantor yang juga libur. Jadi kurir tidak bisa mengirimkan paket ke rumah Anda pada hari tersebut.


Jika ingin mencari tahu lebih detail tentang jam kerja kantor SiCepat di kota terdekat, kunjungi laman Kantor SiCepat di Indonesia.


Jenis Layanan SiCepat Ekspres

Setidaknya terdapat 4 jenis layanan yang ditawarkan oleh ekspedisi pengiriman SiCepat Ekspres sebagai berikut; 


1. Regular → layanan paling sering digunakan oleh kostumer. Estimasi waktu pengiriman 2-3 hari. Untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, bahkan bisa 15 jam tanpa tambahan biaya. Harga normal terjangkau.


2. Best → layanan pengiriman yang menjanjikan paket barang Anda sampai esok hari di tempat tujuan. Harga lebih tinggi dibanding paket Regular. Bisa kirim ke seluruh Indonesia.


3. Cargo → layanan untuk pengiriman barang dengan jumlah minimal 5 Kg bisa hemat sampai 30% dari harga Regular. Bisa pick up ke tempat Anda. Kirim ke seluruh kota besar di Indonesia.


4. Cash On Delivery → layanan pembayaran tunai setelah barang sampai di tempat tujuan. Hanya untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta. Maksimal jarak 8 jam dari alamat asal.


Cara Lacak Paket SiCepat

Untuk mengetahui paket barang Anda sudah sampai mana, Anda harus melakukan cek resi SiCepat. Ada beberapa cara yang bisa Anda gunaka, yaitu; 


Laman Cek Resi → layanan dari kami untuk melacak paket dengan mudah, praktis, dan akurat. Anda bisa mengunjungi laman berikut: Cek Resi SiCepat.


SiCepat Klik → layanan dari SiCepat untuk cek tarif ongkir, cek resi, kirim barang + bayar; hanya lewat WhatsApp. Caranya ketik SiCepat kirim ke 0813-1920-0030 (WA Only). Gratis. Aktif 24 jam.


Penutup

Jam kerja kantor Sicepat pusat, cabang, agen dan kurir dapat berubah setiap waktu,  kami akan selalu memperbarui data tersebut. Jika terdapat kesalahan atau ingin tahu informasi seputar Expedisi silahkan hubungi Kami melalui Contact atau mengisi di kolom komentar.  Terima Kasih 🤗

Posting Komentar untuk "Jam Kerja Kantor SiCepat Ekspres Pusat, Cabang, Agen & Kurir Terbaru"