Laptop Favorit Pelajar, Vivobook Go 14

Laptop Favorit Pelajar, Vivobook Go 14

Untuk meningkatkan kemampuan para siswa, agar bisa belajar lebih optimal maka dukungan perangkat terbaik juga sangat penting. Apalagi saat ini para siswa juga sudah butuh produk laptop terbaik untuk mengerjakan berbagai tugas dan juga menjadi penunjang pelajaran. Karena biasanya laptop pelajar dibutuhkan untuk mengerjakan tugas harian yang cukup ringan, maka kamu bisa dapatkan produk laptop pelajar yang harganya jauh lebih murah dibanding produk laptop untuk kebutuhan profesional. Salah satunya kamu bisa pilih laptop terbaik untuk belajar dari ASUS Vivobook Go 14. Di mana berangkat laptop satu ini, harganya sendiri sangat ramah di kantong dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

ASUS Vivobook Go 14

Kamu yang sedang cari produk laptop untuk para siswa, bisa memilih produk ASUS Vivobook Go 14 dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

1. Diandalkan untuk Kebutuhan Harian

Salah satu keunggulan utama dari produk laptop yang punya ukuran 14 inci ini adalah laptop ini sangat tangguh karena sudah punya sertifikasi militer. Bahkan disebut-sebut sebagai produk laptop terbaik yang harganya paling terjangkau untuk laptop military grade di Indonesia. Kualitas dan ketahanan laptop ini terbaik bahkan sudah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS dan sertifikasi MIL-STD-810H. 

Bahkan sudah dilakukan pengujian lewat 26 prosedur pengujian ketat termasuk pula diuji ketahanan lewat uji tekanan, temperatur, kelembaban dan juga resistensi terhadap benturan. Dengan hasil pengujian yang baik, dapat memastikan kondisi dari laptop ini bisa jadi solusi untuk kebutuhan harian dan memungkinkan juga untuk kebutuhan profesional.

2. Mudah Dibawa Kemana Saja

Para belajar pasti butuh laptop yang ideal untuk para generasi muda terutama yang memang mengutamakan probabilitas namun tidak mengorbankan fungsi dari perangkat laptop itu sendiri. ASUS Vivobook Go 14 bisa jadi jawabannya, karena produk laptop ini memang dibuat dengan desain yang ramping dan ringan. Bayangkan saja ketebalan dari laptop ini hanya sekitar 1,79 mm sedangkan untuk bobot beratnya hanya 1,3 kg.

Jadi laptop ini tentu saja muat kamu masukkan ke dalam tas, jadi bisa dibawa ke mana saja. Para pelajar bisa bawa laptop ini setiap hari untuk kebutuhan harian terutama untuk para pelajar yang memang sangat aktif di sekolah. 

3. Dukungan Hardware Terbaru

Para siswa yang sedang cari produk laptop terbaik murah dengan spesifikasi bagus terutama pada prosesornya maka bisa pilih ASUS Vivobook Go 14. Pasalnya laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 7000 U-series. Di mana untuk performanya saja sudah cukup bagus dengan kinerja tinggi dan responsivitas cepat. Bisa dibilang laptop ini punya tenaga yang powerfull dari segi prosesor dan juga menawarkan memori LPDDR5 yang besarnya hingga 16 GB. Dukungan memorinya membuat laptop ini jauh lebih cepat dan tetap hemat energi, bahkan ketika kamu gunakan untuk multitasking.

Lalu didukung pula dengan penyimpanan besar dengan NVMe PCIe SSD sampai 512gb agar kamu bisa mengakses data lebih cepat dan luar biasa dari SSD atau HDD konvensional. SSD sendiri dapat meningkatkan kecepatan akses file secara signifikan, untuk menciptakan pengalaman jauh lebih menyenangkan dengan menggunakan laptop yang super cepat.

4. Teknologi ErgoSense Keyboard

Saat banyak tugas sekolah dan kamu butuh kegiatan mengetik dokumen atau naskah maka produk laptop satu ini menawarkan ErgoSense Keyboard. Di mana teknologi keyboard ini dapat memberikan pengalaman mengetik jauh lebih menyenangkan dan meningkatkan kenyamanan para pelajar. Untuk tombol keyboardnya memiliki ukuran penuh 19,05 mm yang setara dengan keyboard desktop untuk menyelesaikan pekerjaan dengan akurasi mengetik yang luar biasa.

Sementara untuk bagian tombolnya punya ukuran 0,2 mm yang dirancang sesuai dengan bentuk ujung jari kamu. Kamu bisa merasakan pengalaman mengetik yang lebih alami dan efisien lewat keyboard modern satu ini. 

5. Layar Full HD

Perangkat laptop yang ukurannya 14 inci ini menawarkan resolusi 1920 X 1080 pixel dengan tingkat kecerahan maksimal 291 nits. Jadi bisa dibilang laptop memang memiliki layar yang memberikan kualitas visual yang sudah cukup untuk harian namun kurang cocok untuk editing. 

Namun tetap saja kualitas layarnya sudah Full HD, di mana merupakan sebuah fitur langka untuk sesama laptop di kelas segmen yang sama di mana biasanya hanya menawarkan resolusi HD. Layar laptopnya sendiri punya kejernihan gambar dan detail visual yang cukup Superior untuk meningkatkan produktivitas para pelajar. Sudah didukung pula dengan fitur pelindung mata dengan sertifikasi low-blue light dari TUV Rheindland. Bezel layer memang disisain tipis dengan teknologi NanoEdge untuk memberikan tampilan yang jauh lebih luas dan imersif. 

Dapatkan produk laptop ini di toko official ASUS untuk dapatkan produk terbaru. Kamu bisa beli di toko online maupun offline tentunya.  
 
Sumber : 

https://www.jagatreview.com/2023/11/review-asus-vivobook-go-14-e1404/2/

https://www.megarachma.com/2023/11/keunggulan-asus-vivobook-go-14-e1404f.html

https://www.asus.com/id/content/7-alasan-kenapa-harus-membeli-asus-vivobook-go-14-jadi-laptop-pelajar-terbaik/

Posting Komentar untuk "Laptop Favorit Pelajar, Vivobook Go 14 "