Alamat SiCepat Tasikmalaya, Cek Resi dan Cek Ongkir

Alamat kantor Agen SiCepat Tasikmalaya
Alamat SiCepat Tasikmalaya,  Cek Resi dan Cek Ongkir

Alamat Agen SiCepat Tasikmalaya Terdekat- Kami kumpulkan daftar lengkap tentang SiCepat Tasikmalaya terdekat mulai dari alamat kantor, alamat agen , No. Telpon, cek resi dan harga ongkos kirim sampai tujuan. Khusus untuk Anda yang sedang mencari jasa cargo, delivery service, logistics, dan ekspedisi di Tasikmalaya yang terbaik dan terpercaya.

SiCepat adalah jasa ekspedisi yang melayani pengiriman barang dan dokumen ke seluruh pelosok daerah di Indonesia dengan cepat dan tepat waktu.

Tersedia fitur cek ongkir, cek resi, sistem tracking, support call center 24 jam, dan juga suport Cash On Delivery (COD) Anda dan juga konsumen akan lebih mudah dan nyaman dalam distribusi, mengirim, maupun menerima paket sesuai keinginan.

Kunjungi gerai SiCepat terdekat di Tasikmalaya untuk mengirimkan paket dengan jenis layanan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Produk dan Layanan Sicepat Tasikmalaya

Agar Anda tahu lebih mendalam tentang apa saja layanan Sicepat Tasikmalaya, kami bahas lengkap sebagai berikut ;

Sicepat Si Untung

Layanan Si untung ini cukup banyak digunakan oleh pelanggan. Si untung adalah layanan yang dapat mengirimkan produk selama 15 jam untuk wilayah tertentu. Layanan ini merupakan pengiriman cepat dengan harga reguler. 

Sedangkan untuk daerah lainnya pengantaran tetap dapat dilakukan dengan jangka waktu berbeda.

Sicepat Best

Sicepat Best adalah layanan yang menjanjikan barang sampai di kesesokan harinya. Yang di maksut Best ialah Besok Sampai Tujian, jadi paket yang di kirimkan akan sampai pada esok harinya. Tetapi layanan jasa ini hanya bisa di nikmati di kota-kota tertentu saja. Misalnya, Jakarta, Makasar, Bandung atau kota besar lainnya.

Sicepat Gokil

Yang dimaksut GoKil adalah cargo kilat. Layanan Gokil ini dikhususkan untuk pengiriman barang dalam jumlah pengiriman barang minimal 10kg, jadi harga ongkirnya akan jadi lebih murah. Untuk lama atau estimasi sampainya produk 1-3 hari setelah barang diterima.

Sicepat Halu

Sicepat Halu ialah program layanan harga mulai lima ribu yang dihadirkan oleh sicepat. Layanan ini adalaah layanan yang  khususkan untuk anda yang pengguna e-commerce. Estimasi pengiriman barang ialah 1-3 hari setelah barang diterima. Tentu layanan ini lebih menguntungkan dibandingkan layanan java express surabaya yang harganya lumayan tinggi.

Sicepat COD

Ingin membayar setelah barang telah Anda terima? Anda bisa memakai layanan COD dari sicepat ini. Layanan COD bisa dinikmati di berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Solo. Yang menarik pengiriman paket dilakukan maksimal 8 jam setelah pembelian dilakukan.

Sicepat Syariah

Berbagi dengan sesama adalah suatu kewajiban bagi setiap orang. Untuk itu, sicepat menciptakan layanan sicepat syariah. Layanan ini akan memberikan diskon ongkir yang diterima pengguna lalu didonasikan untuk pesantren dan sekolah literasi di berbagai daerah. Anda jangan khawatir, karena dalam jangka enam bulan sekali terdapat laporannya.

Sicepat H3lo

Terdapat satu lagi layanan yang dapat dinikmati ialah layanan Sicepat H3lo. Layanan ini menghadirkan ongkos kirim yang lebih murah. Misalkan, Anda  mengirimkan barang dengan berat 3,3 Kg anda hanya cukup membayar ongkos kirim sebesar 2kg. Meskipun demikian, kurir atau si gesit Tasikmalaya akan mengirimkannya seperti layanan dari produk lainnya.

Khusus untuk layanan SiCepat COD, biaya ongkos kirimnya bervariasi tergantung dari berat paket dan jarak pengiriman.

Sicepat juga melayani penjemputan paket dengan Pickup dengan minimal berjumlah 3 paket atau setara dengan 5kg. Gratis lo layanan ini. 

Berikut ini hasil penelusuran kami seputar agen pengiriman SiCepat Ekspres yang ada di di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat yang bisa kami  sajikan. Jika ada agen baru atau kesalahan seputar SiCepat Tasikmalaya silahkan menghubungi admin. Berikut daftar lengkap Alamat agen Sicepat Tasikmalaya; 


Daftar Alamat Agen SiCepat Ekspres di Tasikmalaya

Sicepat Ekspres Hub Tasikmalaya Pusat

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.21 RT 003/RW 004, Cipedes, Kec. Cipedes, Kab. Tasikmalaya 46151

SiCepat Ekspres Tasikmalaya

Alamat : Jl. R.E. Martadinata No.338, Panyingkiran, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151

No. Telepon : +6282221975112

Jam Kerja : 08:00-17:00 (Senin - Sabtu)

                       Hari Minggu tutup.


SiCepat Ekspres Singaparna

Alamat : Ruko Blok Singaparna, Jl. Raya Timur No. 16 RT 03/RW 09, Cipakat, Kec. Singaparna, Kab. Tasikmalaya 46414

Cek lokasi Sicepat Tasikmalaya di Google Maps

Sicepat Tasimalaya

Cara Cek Resi Sicepat Tasikmalaya

  • Buka website sicepat.com
  • Masukkan nomor resi pengiriman
  • Kemudian klik Lacak

Cara Cek Ongkir Sicepat Tasikmalaya

  • Masuk pada website sicepat.com
  • Masukkan tempat Asal pengiriman
  • Masuukan tempat tujuan pengiriman
  • Masukkan Berat, Dimensi dapat dikosongkan
  • Klik Cek Harga

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang layanan, keluhan, dan komplain SiCepat dengan menghubungi nomor telepon hotline 24 jam sebagai berikut:

No Telepon : 021-5020-0050

email: customer.care@sicepat.com atau 

klik website resmi: sicepat.com.

Inget ya! sebelum mengirim paket, pastikan kamu sudah tahu jam kerja SiCepat yang Kamu tuju ya.

Jadi saat kamu datang ke sana kantor SiCepat yang Kamu tuju, disana masih bisa melayani Kamu. 

Demikian pembahasan seputar agen SiCepat Ekspres di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Data yang kami sajian dapat berubah sewaktu-waktu, bagi anda yang ingin menambahkan dan mengkoreksi silahkan hubungi Kontak Admin Kami. Kami dengan seneng hati akan menerimanya.

Posting Komentar untuk "Alamat SiCepat Tasikmalaya, Cek Resi dan Cek Ongkir"