10 Rekomendasi Action Camera Terbaik 2021 Untuk Motovlogger

Rekomendasi Action Camera Terbaik Untuk Motovlogger

Masih ragu mencari action camera yang dapat temanimu bertualang dan merekam semua video aksi serumu? Ikuti referensi 10 action camera terbaik 2021 dari Priceprice.com ini!

Sekarang ini action camera jadi salah tipe camera yang banyak disukai oleh fans photografi. Dengan action camera ini mempunyai kekuatan yang memikat untuk mendokumentasikan bermacam peristiwa di alam bebas, olahraga, sampai rutinitas menyelam. Tidaklah aneh action camera atau camera tindakan ini banyak disukai oleh fans aktivitas di alam bebas. Umumnya action camera ini dipasangkan pada helm, papan selancar, sepeda, kaca mobil, atau perangkat yang lain. Action Camera yang sekarang ini semain banyak digemari mulai fans aktivitas ekstrem sampai beberapa wisatawan membuat beberapa banyak produsen camera manfaatkan kesempatan ini. Apa lagi produk action camera saat ini lumayan gampang diketemukan di pasar. Memiliki bentuk umumnya imut yag diperlengkapi dengan sejumlah fitur hebat dan tahan air dan benturan, action camera gampang dioperasionalkan. Saat bingung ingin pilih action camera terbaik sekarang ini, lebih bagus ikuti referensi terbaru dari Priceprice.com. Sesuaikan dengan anggaran dan keperluan, saat sebelum beli action camera impian.


1. GoPro HERO6 Black

GoPro HERO6 Black

GoPro HERO6 Black

Keunggulan:

  • Design lebih bagus dan segar
  • Tahan air sampai kedalaman 10 meter
  • Bisa abadikan dengan feature slo-mo
  • Lengkap dengan touchscreen 2 inci
  • Performa lebih baik
  • Kualitas gambar/rekaman lebih bagus

Kelemahan:

  • Harga mahal
  • Layar touchscreen susah dipakai

Datang sebagai angkatan penerus GoPro HERO5 Black, action camera keluaran Go Pro ini tawarkan beberapa up-date terkini. Ya, GoPro HERO6 Black berkesan mempunyai design yang sedikit berbeda dibanding perintisnya, tetapi sesungguhnya dalamannya alami pengubahan yang berarti. HERO6 Black ini diberi dengan mesin pemrosesan GP1 terkini yang memungkinkannya Anda untuk record video berkualitas 4K pada 6-fps. Disamping itu camera tindakan ini bawa feature penstabil gambar, terhitung dynamic kisaran yang lebih lebar dan performnya yang lebih optimal di keadaan penerangan rendah. Tentusaja perform yang digotong GoPro HERO6 Black lebih bagus dibanding GoPro HERO5 Black. Camera tindakan ini tahan air sampai kedalaman 10 m, hingga dapat dibawa menyelam. Bukan hanya itu, GoPro HERO6 Black diberi dengan monitor sentuh 2 inch, perintah suara dan up-date program dengan memakai QuikStories yang automatis mengirimi dan mengubah rekaman. Untuk fans action camera terbaik di dunia, GoPro HERO6 Black pas untuk dipunyai.

GoPro HERO6 Black

Harga paling murah di Indonesia Rp 3.999.000 (2020)


2. Sony DSC-RX0

Sony DSC-RX0

Sony DSC-RX0

Keungguhan:

  • Sensor besar
  • Gunakan camera dengan lensa ZEISS


Kekurangan:

  • Harga mahal
  • Butuh alat rekam tambahan untuk gambar, video 4K di mana harga lumayan mahal


Anda fans merk Sony? Merek electronic terkenal ini mempunyai action camera namanya Sony DSC-RX0. Camera tindakan bagus ini di-launching pada November 2017 lalu dengan bawa banyak feature hebat. Camera ini sebagai action camera kompetitor GoPro yang cukup membuat keder. DSC-RX0 ini digeber dengan sensor 1 inch yang semakin besar dibanding camera sekelasnya. Disamping itu ukuran cukup compact dan tidak semakin besar dibanding GoPro HERO6 Black sebagai kompetitornya. Sony DSC-RX0 ini diberi dengan camera dengan lensa ZEISS yang sanggup hasilkan gambar berkualitas tinggi, baik di atas atau dalam air. Bahkan juga DSC-RX0 ini sanggup record video super-slow dan mendokumentasikan gambar still 15MP. Tanpa memakai housing perlindungan, Sony DSC-RX0 ini sanggup bertahan di dalam air sedalam 10 m, bahkan juga dapat tembus kedalaman 100 mtr. walau memakai casing khusus. Sayang, untuk hasilkan video 4K, Sony DSC-RX0 ini memerlukan alat rekam external.

Sony DSC-RX0

Harga paling murah di Indonesia Rp 7.999.000 (2020)


3. GoPro HERO5 Black

Sony DSC-RX0

Sony DSC-RX0


Keunggulan:

  • Perintah suara untuk mengaktifkan
  • Hasil 4K footage yang memikat


Kelemahan:

  • Monitor touchscreen
  • Dibekali beberapa aksesori bawaan


Walau bukan yang terkini, tetapi GoPro HERO5 Black ini tetap kuat dipakai sebagai salah satunya action camera terpopuler sekarang ini. Action camera ini sanggup record video footage 4K sampai 30fps. Disamping itu vido footage kelihatan benar-benar lembut, dan sanggup untuk mengabadi gambar still dalam raw pola, hingga GoPro HERO5 Black cukup fleksibel. GoPro HERO5 Black sanggup diajak menyelam ke air sampai kedalama 10 mtr., tak perlu memakai casing perlindungan tambahan. Camera tindakan ini mempunyai monitor sentuh pada bagian belakang, perintah suara, dan GPS. Sekarang ini harga GoPro HERO5 Black tambah murah dengan potingan harga yang lumayan besar dibanding GoPro Hero seri terkini. GoPro HERO5 Black diberi dengan pengotrol suara dan mempunyai berat 118 gr. Camera tindakan ini mempunyai baterei yang tahan 1-3 jam.


GoPro HERO5 Black

Harga paling murah di Indonesia Rp 3.359.000 (2020)


4. YI 4K+ Action Camera

YI 4K+ Action Camera

YI 4K+ Action Camera


Keunggulan:

  • Gampang dipakai
  • Hasil rekaman video cukup detail 4K pada 60 fps


Kelemahan:

  • Tanpa housing waterproof
  • Tanpa tag GPS pada video


YI 4K+ Action Camera ini diberi dengan detail kelas atas. Action Camera keuaran YI ini pas untuk Anda yang inginkan action camera terbaik sekelsa GoPro yang harga setinggi langit. YI 4K+ Action Camera ini diberi pada harga yang relatif dapat dijangkau. Apa lagi camera tindakan ini memiliki monitor touhscreen yang lebih besar dibanding punya GoPro HERO6 Black, komplet dengan suport resolusi 4K footage pada 60fps. Kualitas gambar/video yang dibuat cukup detail, lembut, dan tajam berwarna. Camera tindakan ini mempunyai antar-muka pemakai yang cepat dijangkau dan cukup sederhana. Sayang, YI 4K+ Action Camera ini tidak diberi dengan perlindungan waterproof, dan peranan GPS. Lepas dari ekdua kekurangannya itu, YI 4K+ Action Camera mempunyai perform dan harga yang mempesona.


YI 4K+ Action Camera

Harga paling murah di Indonesia ---


5. YI 4K Action Camera

YI 4K Action Camera

YI 4K Action Camera

Keunggulan:

  • Footage 4K yang hasilnya cukup detail
  • Layar touchscreen yang semakin besar dari GoPro


Kelemahan:

  • Tanpa perintah suara untuk pengaktifan
  • Tanpa feature waterproof


Action camera ini sebagai perintis YI 4K+ Action Camera, tetapi di daftar 10 action camera terbaik 2018 YI 4K Action Camera masih pantas menimpatinya. Camera tindakan ini walau dapat dipakai di bawah air dengan perlindungan khusus, tetapi YI 4K Action Camera tidak diberi dengan feature waterproof. Tetapi YI 4K Action Camera diberi dengan monitor touhcsreen yang besar dan responsive, komplet dengan baterei beukuan besar dan kecepatan transfer daya yang lumayan cepat. YI 4K Action Camera diperlengkapi dengan korektor distorsi lensa dan feature gambar stabilisation untuk penstabil video. Performnya dapat record video 4K dengan perputaran 30fps dan camera still 12MP. Dengan harga yang dapat dijangkau, YI 4K Action Camera menjadi opsi terbaik untuk Anda yang ingin beli camera tindakan dengan anggaran dapat dijangkau.


YI 4K Action Camera

Harga paling murah di Indonesia Rp 1.499.000 (2020)


6. Olympus Stylus TG-Tracker

Olympus Stylus TG-Tracker

Olympus Stylus TG-Tracker


Keunggulan:

  • Action trek sensor
  • Fitur waterproof sampai 30 m
  • Tahan dijatuhkan
  • Mampu bertahan di dalam temperatur minus 10 derajat C


Kelemahan:

  • Ketahanan baterei cuman 90 menit
  • App handphone landasan saja


Nama Olympus Stylus TG-Tracker berada di daftar nama 10 action camera terbaik 2020 selanjutnya. Action camera ini mempunyai berat 180 gr dan sanggup bertahan dalam air sedalam 30 mtr., Olympus Stylus TG-Tracker menunjukkan dianya sebagai salah satunya camera tindakan terbaik sekarang ini. Apa lagi camera imut ini sanggup record video footage berkualitas 4K pada 30 fps, sedang di resolusi 1080p sanggup record video pada 60 fps. Bahkan juga Olympus Stylus TG-Tracker disebutkan sanggup bekerja di keadaan ekstrim, terhitung sanggup bertahan di dalam temperatur minus 10 derajat C. Camera ini sanggup bertahan saat dijatuhkan dari ketinggian 2 m dan meredam beban sampai 100 kg. Monitor flip-out 3.8 inch pada camera ini mempermudah pemakainya untuk merekam peristiwa bernilai, lampu LED untuk alat rekaman pada malam hari. Ditambah lagi Olympus Stylus TG-Tracker diperlengkapi sensor komplet mulai GPS, compass, accelerometer, acuan untuk penekanan udara dan air yang menjadi data tambahan saat record video. Untuk Anda yang hoby bertualang di keadaan ekstrim, Olympus Stylus TG-Tracker harus dipunyai. Sayang, kualitas photo yang dibuat mempunyai resolusi yang kurang nendang cuman 8MP saja.


Olympus Stylus TG-Tracker

Harga paling murah di Indonesia Rp 4.290.000 (2020)


7. Sony Action Cam FDR-X3000R

Sony Action Cam FDR-X3000R

Sony Action Cam FDR-X3000R


Keunggulan:

  • Design ramping dan streamlined
  • Dilengkapi sensor camera garapan ZEISS dan EXMOR
  • Tahan dijatuhkan
  • Mampu bertahan di dalam temperatur minus 10 derajat C


Kelemahan:

  • Persedian terbatas aksesorisnya
  • Tanpa suport monitor tambahan untuk merekam gambar


Selanjutnta ada nama Sony Action Cam FDR-X300R. Tampil memikat dengan bentuknya yang imut seberat 114 gr saja, camera tindakan Sony ini sanggup bertahan di dalam air kedalaman 60 mtr. dengan casing tambahan. 4K Action Camera ini lebih konstan dibanding action camera Sony yang lain karena hadirnya feature SteadyShot yang sanggup memantapkan alat rekaman video. Disamping itu Sony Action Cam FDR-X300R ini diberi dengan lensa garapan ZEISS yang membuat hasil rekaman video demikian tajam dan bebas refleksi. Tetapi harga jual khusus camera Sony Action Cam FDR-X300R ini ialah bentuknya yang imut dan langsing. Ini sanggup menahan suara angin dan noise yang lain, hingga audio kedengar terang. Untuk Anda yang suka bertualang atau mendaki gunung, karena itu camera Sony Action Cam FDR-X300R ini benar-benar tepat. Sejumlah fitur yang lain seperti casing tahan air, mikro HDMI output, mikro USB, slots microSD card menambahkan harga jual camera Sony Action Cam FDR-X300R.


Sony Action Cam FDR-X3000R

Harga paling murah di Indonesia Rp 5.499.000 (2020)


8. YI Lite

YI Lite

YI Lite


Keunggulan:

  • Design imut
  • Perekaman video full HD dan 4KLCD 2 inch dengan Gorilla Glass
  • Lensa wide angle 150 derajat untuk pemikiran luas
  • Electric gambar stabilization untuk video anti blur
  • Harga murah


Kelemahan:

  • Tanpa struktur grid untuk pegangan lebih mantap
  • Tanpa panel info pada bagian muka untuk keringanan pemakai
  • Perekaman 4K dengan fps di bawah standard cuman 15 fps saja


Berikut 4K action camera, YI Lite yang datang pada harga dapat dijangkau dan pas Anda pakai di beberapa keadaan. Sebagai satu dari 10 action camera terbaik 2018, YI Lite mempunyai kualitas yang tidak dapat dipandang sepele dan harga lebih dapat dijangkau dalam kelasnya. YI Lite mempunyai gabungan DNA dari YI angkatan pertama dan YI 4K, diperlengkapi monitor touch screen 2 inch dan perlindungan Gorilla Glass. Baterei lithium memiliki 1,200 mAh sanggup membuat YI Lite bertahan sampai 140 menit untuk record video 1080 p pada 60 fps, komplet dengan suport Bluetooth dan WiFi. YI Lite mempunyai suport sensor Sony CMOS f/2.8 dan lensa 16MP. Camera tindakan YI Lite ini sanggup merekan video full HD 1080p atau video 4K, diperlengkapi lensa wide angle 150 derajat. Sayang, alat rekaman video 4K cuman mempunyai standard 15 fps, di bawah standard 4K sejumlah 30 fps. Kecuali iti ftur elektronik stabilization sistem sanggup kurangi blur saat alat rekaman video. Tetapi harga yang murah dan meriah membuat YI Lite cukup popuper sampai sekarang ini.


YI Lite

Harga paling murah di Indonesia Rp 1.145.000 (2020)


9. Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II

Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II

Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II


Keunggulan:

  • Alat rekaman video 4K 30 fps
  • Tahan air sampai 40 m dengan casing
  • Lensa 8 layer dengan lensa wide angle 170 derajatPanel LCD TFT 2 inci
  • Bisa mengambil gambar still 16MP
  • Kompatibel dengan aksesori camera tindakan yang lain dan harga dapat dijangkau


Kelemahan:

  • Baterei cuman 1,000 mAh
  • Tanpa feature penstabil guncangan


Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II ikut isi barisan 11 Action Camera terbaik 2018. Camera tindakan ini diberi dnegan feature yang lumayan sebagai action camera dengan resolusi 4K. Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II ini sanggup record video 4K pada 30 fps dengan 8 layer lensa. Pasarkan CMOS Sensor, Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II sanggup mendokumentasikan gambar 16MP dengan hasil yang lumayan baik Disamping itu action camera ini sanggup bertahan sampai kedalaman 40 mtr. dalam air. Mempunyai sambungan WiFi, Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II diberi dengan panel LCD True Colour 2 inch. Cameranya mempunyai lensa wide 170 derajat hingga capaian yang masuk ke frame lebih luas. Diperlengkapi dengan baterei Li-ion 1,000 mAh, Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II disebut cocok dengan aksesori camera tindakan keluaran supplier yang lain seperti GoPro. Harga Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II cukup dapat dijangkau.


Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II

Harga paling murah di Indonesia Rp 595.000 (2020)


10. GoPro Fusion
Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II

Brica B-PRO5 Alpha Edition mark II


Keunggulan:

  • Alat rekaman video sentuh 5.2K pada 30fps
  • Fitur waterproof seperti GoPro HEROBisa mengambil video 360 derajat
  • Video cukup stabilDengan Mobile Over
  • Capture dapat ganti resolusi 5.2K ke HD tanpa software koreksi


Kelemahan:

  • Lebih tebal dan berat dari camera tindakan biasa
  • Harga mahal


Daftar 10 action camera terbaik 2018 mengatakan GoPro Fusion sebagai salah satunya camera tindakan terbaik. Kekuatan untuk record video 360 derajat jadi harga jual khusus GoPro Fusion. Disamping itu camera tindakan ini diberi dengan 2 camera pada bagian depan dan belakang, masing-masing mempunyai sensor 18MP. Luar biasanya kembali ke-2 camera ini dapat record video dengan resolusi 5.2K pada 30 fps dan video 3K pada 60 fps, dengan kemampuan baterei yang dapat bertahan 1 jam 15 menit. GoPro Fusion bisa juga membuat video dan gambar dalam jarak pandang dan pojok lebih luas, dan bentuknya sama dengan GoPro Hero yang mempunyai feature waterproof dan warna doff elok. Walau begitu GoPro Fusion tidak diberi dengan monitor LCD yang paling menolong navigasi ambil gambar. Tetapi camera tindakan ini dapat dioperasionalkan memakai handphone dan tanpa handphone. Feature Mobile OverCapture memungkinkannya video 360 diganti jadi video biasa. video 5.2K diganti ke video HD tanpa kontribusi software koreksi.


GoPro Fusion

Harga paling murah di Indonesia Rp 9.900.000 (2020)


Nach, begitu info 10 rekomendasi action camera terbaik 2021, untuk hasil yang lebih profesional yang kami bahas. Beberapa dari camera dalam perincian itu sudah tersebar di Indonesia. Anda dapat pilih action camera ini sesuai opsi yang dicintai. Bila Anda fans camera GoPro karena itu lumayan banyak action camera ini yang masuk di dalam perincian kami. Tetapi sudah pasti camera tindakan favorite itu digeber pada harga mahal. Begitu hal dengan action camera keluaran Sony yang sudah tentu premium dan unggul kwalitasnya. Tetapi untuk Anda yang mempunyai anggaran berbatas, ada banyak merk yang dapat diputuskan seperti camera tindakan keluaran YI atau camera tindakan punya Brica yang masuk di daftar ini. Mudah-mudahan bermanfaat ya!

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Action Camera Terbaik 2021 Untuk Motovlogger"